ALBUM REVIEW: BABYMETAL – LEGEND – METAL GALAXY

BABYMETAL membuktikan lebih banyak pada album live kembar yang sangat brilian dan sangat absurd, Legend - Metal Galaxy

BABYMETAL, terlebih lagi adalah kelompok yang tidak menerapkan aturan normal. Tidak puas dengan menghancurkan batasan metal konvensional apa pun yang mereka tinggalkan dengan album studio ketiga pada 2019 yang membingungkan, Top 20-crashing METAL GALAXY, lalu mereka mengikutinya dengan set live kembar yang merupakan distilasi paling ampuh hingga saat ini.

Menunjukan live konser dua malam pada Januari 2020 lalu di Pusat Pameran Internasional Makuhari Messe Chiba di Jepang tempat asli mereka (pertunjukan yang melihatkan ketiga ruangan tempat tersebut digabungkan untuk kapasitas raksasa hingga 25.000 orang), Legend - Metal Galaxy membawa kita dalam perjalanan 24 jalur keluar dari dunia ini .

'Saat matahari dan bulan sejajar,' booming dengan brilian OTT intro track FUTURE METAL, ' metal galaksi yang sangat luas muncul sebagai tanda bahwa legenda baru akan dimulai. Pengembaraan metal galaksi yang berkelanjutan akan membawa kita ke dunia yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Kekuatan Cahaya dan Kekuatan Gelap: setelah BABYMETAL memperoleh keduanya, mereka akan menjadi satu-satunya. "

Berhenti terlalu lama untuk berpikir dan konsep terang vs gelap yang hampir tidak dapat dipahami (dua malam dan daftar latar yang benar-benar terpisah yang didedikasikan untuk matahari dan bulan) tidak benar-benar masuk akal. Biarkan diri Anda terhanyut dalam pertunjukan teater akbar dan gelombang tsunami energi pop-metal, dan tidak mungkin untuk tidak meledak.

Kami mendapatkan semua METAL GALAXY yang disebutkan di atas dibagi secara merata selama dua malam, dengan digi-metal mania dari DA DA DANCE dan Oh! MAJINAI folk-metal membengkak dengan partisipasi penonton dan energi live yang meriah di Disc One. Tidak jelas bagaimana PA PA YA !! cocok dengan estetika shadier Disc Two, tetapi Starlight dan Shine melebarkan sayapnya yang menghitam dan berkelap-kelip secara menggugah.

Yang lebih menarik adalah mendengar bagaimana karya klasik yang lebih tua telah menyebar seiring bertambahnya usia. Dengan pivot sentral SU-METAL yang kini memasuki usia dua puluhan, band ini dapat dengan mudah memiliki musik klasik kesayangan seperti KARATE dan Gimme Chocolate !!. Sebaliknya, mereka merangkul warna cerah dan kekonyolan yang ceria, sambil menyempurnakan campuran pop-metal mereka yang telah dipatenkan dan melapisi tekstur yang lebih mewah.

Pada saat kita sampai pada tuts yang berdenting dan ledakan dahsyat malam dua yang hampir 12 menit lebih dekat Ijime, Dame, Zettai, semakin jelas dari sebelumnya bahwa BABYMETAL adalah band tanpa batas: menuju ke tak terhingga dan seterusnya.

Sumber : kerrang.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form