Sakura Gakuin, upacara kelulusan pertengahan musim panas "Setiap hari adalah mimpi"

 From left, Syouka Yoshida, Moeho Mori, Hanano Fujihira, Otomo Aritomo.  (Photo courtesy of Amuse)

Sakura Gakuin mengadakan live streaming tanpa pengawasan "The Road to Graduation 2019 Final-Sakura Gakuin 2019 graduation-" pada tanggal 30 Agustus 2020.

Sakura Gakuin memiliki hukum besi yang lulus dari grup pada saat yang sama lulus dari sekolah menengah. Semula, penampilan wisuda dijadwalkan digelar pada akhir Maret 2020. Karena penyebaran infeksi virus corona baru, penampilan kelulusan 2019 yang akan digelar di musim panas ini akan berupa live distribusi non-penonton pertama Sakura Gakuin. , dan tidak hanya di Jepang tetapi juga para fukei di luar negeri (nama penggemar Sakura Gakuin) juga melihat tahap terakhir siswa sekolah menengah ke-3 Fujihira Kano, Yoshida Soyoka, Aritomo Tsugumi, dan Mori Momoe.

State of "The Road to Graduation 2019 Final ~Sakura Gakuin 2019 graduation~".  (Photo courtesy of Amuse)

Sakura Gakuin dan wali kelasnya, Mori Hayashi, melihat ke belakang pada tahun 2019 dan pergi ke bagian pertama, "Ruang Rumah Terakhir", ke bagian kedua dari pertunjukan kelulusan. Setelah bayangan ketegangan tinggi dari murid kelas 3 di sekolah menengah membuat penonton bersemangat, "Ayumi's video" diputar pada tahun 2019. Satu orang, yaitu Fujihira Kano mengundang para anggota dan lagu pertama, "My Graduation Toss", dimulai. Biasanya, koreografi sepasang orang yang saling berpelukan dilakukan berbeda karena spesifikasi jarak sosial, atau karena anggota mengenakan pakaian musim panas karena diadakan di musim panas, bahkan produksi yang berbeda dari pertunjukan kelulusan konvensional menarik perhatian saya. . Lagu kedua adalah lagu pengenalan diri "Mesaze! Super Lady-2019 -". Dalam lagu ini, memutuskan untuk ad-lib, "Saya akan bermain dengan alat bisnis dari Departemen Pembelian dan membuat hati saya terasa senang! Keduanya akan bahagia!" Selain itu, saat Mori Hayashi hadir, foto-foto balasan para siswa disampaikan oleh kamera live-action unik untuk siaran langsung, di mana satu demi satu, gambar-gambar itu diambil dengan kamera genggam.

State of "The Road to Graduation 2019 Final ~Sakura Gakuin 2019 graduation~".  (Photo courtesy of Amuse)

Pada MC pertama, tiga anggota tengah akhirnya berbicara tentang kegembiraan mengadakan pertunjukan kelulusan, dan semua anggota memperkenalkan diri kembali. Mori Momoe menyambut Fukeis yang menonton siaran dari luar negeri dalam bahasa Inggris yang fasih. Setelah itu, dalam lagu "FLY AWAY" dan "#Aoharu Hakusho" yang dibawakan, mereka menampilkan tarian yang tajam dengan ekspresi yang bermartabat dan mengesankan penonton dengan keterampilan penampilan tinggi dari para anggota nendo 2019. Ke-12 murid tersebut berbicara tentang lagu baru mereka "#Aoharu Hakusho", "Merry Xmas to you" dan "Monochrome" di tahun 2019, dan kemudian mendebutkan "Monochrome" untuk pertama kalinya. Dua belas orang bernyanyi dengan hidup di atas truk yang hidup. Dalam lagu unit "Crossroad" dari anggota sekolah menengah tahun ke-3, mereka menyanyikan hubungan antara mereka berempat menggunakan mikrofon berdiri, yang telah mereka pindahkan hingga sekarang, dan sebagai satu unit, @onefive.

State of "The Road to Graduation 2019 Final ~Sakura Gakuin 2019 graduation~".  (Photo courtesy of Amuse)

Fujihira, Yoshida, Aritomo, dan Mori Momoe mendiskusikan "Saya akhirnya pamer," "Sudah berakhir," "Sudah kali ini." Di kelas 5 sekolah dasar dan kelas 6 sekolah dasar, empat orang yang pindah ke Sakura Gakuin (bergabung) dan menghabiskan waktu yang lama di akhir musim panas tahun 2016 ketika tinggi badan mereka bertambah 20 cm atau lebih dan ikatan mereka semakin dalam. Dia membuat banyak kenangan tentang pelajaran yang didapat dari penampilan panggung "Akisakura Gakuen Chorus Club". Sakura Gakuin, yang menjadi anggota penuh dengan mengundang anggota sekolah saat ini ke panggung lagi, memamerkan "siluet yang belum selesai". Di akhir lagu, seluruh tubuh mengucapkan “Bye bye!” telah dikirim ke penonton. Yoshida berkata, "Saya memasuki Sakura Gakuin dan menerima banyak keberanian. Saya memiliki banyak keberanian. Kehidupan Sakura Gakuin adalah harta karun," dan 12 orang menampilkan "Jump Up - Chiisana Yuki." Dengan cahaya bola cermin yang bersinar, saya menyelesaikan bagian utama dengan lagu kelulusan yang menyanyikan tentang harapan untuk masa depan dan ikatan yang kuat.

Pada bagian upacara kelulusan tahun 2019, Mori Hayashi dengan setelan jas akan muncul pertama kali. "Saya bisa melihatnya. Saya di rumah, saya memakai setelan jas, duduk dan duduk di depan layar," dia mengirim pesan kepada penonton, dan kemudian memanggil 12 orang di atas panggung. Ketika 12 orang berjaket itu duduk, Kepala sekolah Kuramoto memberikan ijazah kepada siswa kelas 3 di sekolah menengah dan Nozaki Yume lulus dari sekolah dasar. Miki Yagi, siswa sekolah menengah pertama, bertanggung jawab atas pesan tersebut. “Saya sangat sedih karena 4 orang lulus, tapi saya senang memiliki waktu yang tak tergantikan dengan anggota ini. Aku masih brada di tengah. Jadi, memikirkan masa depan saya penuh dengan kecemasan dan saya tidak terlalu percaya diri. Tapi ingat rasa terima kasih yang diajarkan 4 orang kepada saya, dan terus berpikir saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Sakura Gakuin baru. Tolong awasi aku. "

State of "The Road to Graduation 2019 Final ~Sakura Gakuin 2019 graduation~".  (Photo courtesy of Amuse)

Fujihira Kano bertanggung jawab atas nama tahun ketiga sekolah menengah. Dia merasa tidak nyaman ketika menjadi ketua OSIS, tekadnya untuk menciptakan "Sakura Gakuin terkuat dalam sejarah", dan ikatan yang menjadi lebih kuat dalam waktu yang tak tergantikan yang dihabiskan dengan 12 orang. , Menangis tentang pesannya kepada guru wali kelasnya Hayashi dan anggota lainnya, dan mengirim bir ke Sakura Gakuin, yang merayakan ulang tahun ke 10 tahun ini. Dia menyimpulkan jawabannya, "Aku suka Sakura Gakuin!" Anggota sekolah menengah tahun ketiga yang menerima alamat dari Kepala Sekolah Kuramoto dan pesan hangat dari Hayashi Mori menunjukkan "J-MIX 2019-" pada hari keberangkatan mereka dengan siswa saat ini. Dengan 12 orang mengguncang suara, harmoni yang indah terdengar. Lagu terakhir tahun 2019 adalah "Toward the Dream". Di beberapa bagian, murid berteriak, "Sakura Gakuin di tahun 2019 sangat bagus dengan 12 orang ini! Aku suka Sakura Gakuin!"

State of "The Road to Graduation 2019 Final ~Sakura Gakuin 2019 graduation~".  (Photo courtesy of Amuse)

Setelah menyelesaikan semua pertunjukan, siswa kelas tiga di sekolah menengah akan berbagi pemikiran mereka. Mori Momoe berkata, “Terima kasih untuk Sakura Gakuin, Momoe telah berkembang pesat dan banyak berubah. Momoeselalu menikmati Sakura Gakuin selama ini. Terima kasih kepada fukeis, guru, dan staf saya di ruang guru, saya tidak percaya saya tidak bisa berada di Sakura Gakuin lagi, tetapi apa yang saya pelajari di Sakura Gakuin akan menjadi wanita super saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan ini Momoiho yang lebih baik dan lebih indah. Terima kasih sejauh ini, "ucapnya. Aritomo, yang biasanya berwajah poker, berkata," Aku bertemu Sakura Gakuin dan bertemu banyak orang. Para guru di ruang guru, staf langsung, yang selalu memikirkan kami, Ayah dan ibu tercinta, Mori sensei dan Pak Kuramoto, dan semua orang (Sakura Gakuin) favorit saya, terima kasih banyak untuk semua hari yang saya habiskan di Sakura Gakuin. Saya akan menjadi wanita super yang saya bisa pikirkan. Terima kasih sejauh ini. Aku suka Sakura Gakuin. Terima kasih. "

Moeho Mori (Photo credit: Amuse)

Otomo Aritomo (Photo credit: Amuse)

Yoshida berkata, "Terima kasih sejauh ini. Aku telah menghabiskan sampai 5 tahun di Sakura Gakuin. Aku tidak bisa berbuat apa-apa, dan aku menjadi sangat bisa diandalkan sehingga aku bisa disebut ibu. Mulai sekarang, kita berempat akan mengepakkan sayap sayap kami, dan saya (secara individu) akan melakukan yang terbaik untuk mencoba hal-hal baru dan menunjukkan hal-hal yang belum pernah saya tunjukkan. Terima kasih banyak untuk situasi ini. "Saya sangat senang dapat melakukan debut seperti itu di tempat yang indah dan setiap hari adalah mimpi. Sudah 5 tahun dalam sekejap mata. Kami akan terus berada di sini. "Saya bekerja di @onefive, jadi saya berharap melihat semua orang bersinar sebagai wanita super yang luar biasa. Senang sekali berada di Sakura Gakuin. Terima kasih." Terima kasih untuk masa depan dan masa depan. Berpikir tentang aktivitas. Fujihira berkata, "Itu Sakura Gakuin! Bye bye!" dan siswa saat ini dikeluarkan. Empat anggota terakhir dari siswa sekolah menengah tahun ke-3 berkata "Terima kasih!" dan meninggalkan tempat tersebut dengan tampilan yang memuaskan.

Soka Yoshida (Photo courtesy of Amuse)

Anda dapat menonton streaming langsung ini hingga pukul 23:59 (Waktu Jepang) pada hari Senin, 31 Agustus. Melihat tiket akan dijual hingga 21:00 (Waktu Jepang)  besok.

Hanano Fujihira (Photo courtesy of Amuse)

*MAAF APABILA ADA KATA YANG SULIT DIPAHAMI
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form