August 31, 2020

Sakura Gakuin, peringatan 10 tahun kegiatan tersebut, dan berakhirnya kegiatannya pada akhir Agustus 2021

 Sakura Academy

"Growth limited unit" Sakura Gakuin akan mengakhiri aktivitasnya pada akhir Agustus 2021

Bersamaan dengan lulus SMP, ada aturan kuat bahwa rombongan murid Sakura Gakuin juga akan lulus. Sakura Gakuin telah aktif sejak pembukaan (pembentukan) sekolah pada bulan April 2010 dan berulang kali wisuda dan mutasi (bergabung) anggota baru. Saat kami merayakan ulang tahun ke 10 kegiatan kami, anggota staf dari staf Sakura Gakuin melihat kembali sejarah grup sejauh ini, dan mempertimbangkan perubahan lingkungan di sekitar siswa dalam periode sensitif dan baru-baru ini. Saya telah memikirkan tentang kegiatan dan metode pelatihan di masa depan. Sebagai hasilnya, untuk setiap tujuan yang telah kami tetapkan sejak berdirinya Sakura Gakuin, "untuk mewujudkan impian siswa kami dan untuk tumbuh menjadi wanita super yang dapat berperan aktif di berbagai bidang," kami telah mengembangkan pelatihan individual. . Kami menyimpulkan bahwa kami harus memperkuat aktivitas kami dan fokus pada aktivitas individu, dan memutuskan untuk menutup sejarah 11 tahun 5 bulan pada 31 Agustus 2021.

Periode kegiatan Sakura Gakuin tahun 2020 akan dimulai dari 1 September 2020 hingga 31 Agustus 2021, tanpa ada mahasiswa baru yang masuk Sana Shiratori, Kokona Nonaka, Miku ​​Tanaka, Miki Yagi, Sato Neo, Todaka Miko, Yume Nozaki dan Sakia Kimura akan bekerja. Orang tua dan Fukei (bernama penggemar Sakura Gakuin) harus memperhatikan gadis-gadis yang berlari sepanjang tahun lalu, menghargai tradisi dan ikatan yang dibangun oleh lulusan berikutnya.

Sakura Gakuin adalah unit yang dibentuk pada April 2010 oleh Ayami Muto, Ayaka Miyoshi, Airi Matsui, Suzuka Nakamoto, Raura Iida, Marina Horiuchi, Nene Sugisaki dan Hinata Sato. Pada 8 Desember di tahun yang sama, mereka membuat debut CD dengan single pertama mereka "Yume ni Mukatte / Hello! IVY". Untuk lulusan, Muto, Matsui, Miyoshi, Nakamoto, Sugimoto Mariri, Horiuchi, Iida, Sugisaki, Sato, Kikuchi Moa, Yui Mizuno, Hana Taguchi, Yunano Notsu, Rinon Isono, Saki Ooga, Saki Shirai, Kurashima Sara, Mirena Kurosawa, Aiko Yamaide, Megumi Okada, Momoko Okazaki, Yuzumi Shintani, Maaya Asou, Marin Hidaka, Kano Fujihira, Soyoka Yoshida, Aritomo Tsugumi, Mori Momoe, 28 orang telah terdaftar. Nakamoto dan Kikuchi aktif sebagai SU-METAL dan MOAMETAL di unit tari metal BABYMETAL, Fujihira, Yoshida, Aritomo, dan Mori aktif sebagai unit empat bagian @onefive.

*MAAF BILA ADA KALIMAT YANG SULIT DIMENGERTI
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel