February 15, 2020

Miki Yagi Begabung dengan Sub Purchasing Department, REPORT SAKURA GAKUIN VALENTINE LIVE

さくら学院 

Sakura Gakuin mengadakan dua acara live "The Road to Graduation 2019 - Happy Valentine -" di Mynavi BLITZ Akasaka pada 12 Februari Artikel ini berfokus pada pertunjukan malam.

Presiden dewan siswa Fujihira Kano tampil sendiri di panggung, dan murid-muridnya mengundangnya untuk berkumpul di panggung. Lagu pertama dari pertunjukan malam, "My Graduation Toss", dimulai. Dua belas orang yang membawakan lagu-lagu rock yang menonjol dengan "Otome Gokoro." Dan "#Aoharu Hakusho" dan tarian keren berturut-turut, masing-masing berbicara tentang "Coklat seperti apa yang ingin Anda berikan?" dengan pengenalan diri mereka. Kimura Sakia, Sato Neo, Nonaka Kokona, Mori Momoe, Yagi Miki sebagai sekolah box. Fujihira Kano, Yoshida Soyoka, Nozaki Yume, Tanaka Miku, Todaka Miko sebagai sekolah vinyl transparan. Shiratori Sana diturunkan sebagai sekantong kertas dan Aritomo Tsugumi adalah sekte tupper.

さくら学院

Kemudian, Yoshida, Mori, Shiratori, Sato, Yagi, dan Kimura tetap di atas panggung, dan pembicaraan kekuatan perempuan diadakan. Yagi membuat sup miso dengan neneknya ketika dia masih di sekolah dasar, tetapi seleranya terlalu kuat untuk menceritakan kenangannya tentang marah kepada ibunya. Sato juga mengungkapkan sebuah episode memasak nasi goreng buatan sendiri bersama keluarganya ketika dia masih di sekolah dasar. Kimura baru-baru ini membuat permen stroberi dan memohon agar dia memposting resep di buku harian sekolahnya. Setelah itu, keenam gadis itu memamerkan hati gadis itu dengan Hari Valentine dengan gaya seperti sandiwara dan menyimpulkan, "Tidak apa-apa! Dia sudah menjadi "Toriko"." . Anggota yang tersisa bergabung ke panggung dalam penyamaran berubah dari rok ke celana, dan tampil berpasangan Tanaka dan Yagi, Todaka dan Sato, Aritomo dan Yoshida, Nonaka dan Shiratori, Fujihira dan Mori, Nozaki dan Kimura. 

藤平華乃 

Yoshida, Mori, Shiratori, Sato, Yagi, dan Kimura berbicara tentang album 2019 mereka "Sakura Gakuin 2019-Story-" yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang, sementara anggota berpakaian celana mengganti pakaian awal mereka. Mori mengatakan bahwa ada sesuatu yang tumpang tindih dengan pengalaman sebenarnya "monokrom", dan Yagi berbagi perasaan Mori, "Aku benar-benar mengerti Miki. Aku menyukainya." Shiratori mengatakan tentang adlib terakhir dari "My Graduation Toss", "Aku mengatakan masing-masing yang aku suka, jadi aku menantikan siapa yang mengatakan apa." Ketika 12 pemain kembali memasuki panggung, live memasuki pertandingan terakhir dengan "Marshmallow-Iro no Kimi to". Tirai langsung ditutup dengan "Mikansei Silhouette", dan Sato mengatakan dalam sebuah pembicaraan sebelumnya bahwa dia menyukainya, dan "Message", di mana penonton dipenuhi dengan bendera merah muda. 

「トリコ」を披露するさくら学院。 

Bagian pembelian yang pertama kali muncul di Angkor terdiri dari Yoshida dan Aritomo. Ketika keduanya lulus tahun ini, Yagi yang telah menjadi "departemen penerimaan sementara", bergabung dengan Departemen Pembelian yang tidak memiliki anggota, bergabung dari tengah dan memperkenalkan barang-barang melalui obrolan lancar seperti Departemen Pembelian yang menampilkan dialek Kansai. Anggota lain juga muncul di panggung, dan konser berakhir dengan dua lagu, "Kirameki no Kakera" dan "Yume Ni Mukatte". 

森萌々穂 

左から吉田爽葉香、八木美樹、有友緒心。 

Seri langsung "The Road to Graduation 2019" hingga wisuda kelas 3 akan dilakukan pada 24 Maret 2020 di O-EAST di Tokyo "Road to Graduation 2019-After School Anthology Let's Standing-", 29 Maret 2020, Kanagawa Pacifico Yokohama Nasional Hanya menyisakan kinerja aula besar "The Road to Graduation 2019 Final-Sakura Gakuin 2019 Graduation". Fukei (disebut penggemar Sakura Gakuin) jangan lupa untuk memeriksa acara sehingga Anda tidak melewatkan malam puncak 12 anggota angkatan tahun 2019.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Maaf bila ada kalimat yang sulit dipahami

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel