Sakura Gakuin Mengumumkan lagu dan unit baru di Sakura Gakuin Festival, dan Xmas live pertama

Sakura Gakuin is performing “Let's Dance”.

[LIVE REPORT] Sakura Gakuin Mengumumkan lagu dan unit baru di Sakura Gakuin Festival, dan Xmas live pertama

Sakura Gakuin mengadakan acara langsung "Festival Sakura Gakuin ☆ 2019" di Kanagawa Art Theatre pada 19 dan 20 Oktober. Pada artikel ini, kami akan melaporkan pada hari kedua.

"Sakura Gakuin Festival" adalah acara langsung dengan konten khusus yang mencakup drama komedi dan proyek berjudul "Who is the Sakura Demy Actress?". Tahun ini, lagu baru "#Aoharu White Paper" diluncurkan untuk pertama kalinya, dan unit baru @onefive dari member tahun ke-3 Middle School juga diperlihatkan. Pembukaan "Sakura Gakuin Festival" didekorasi oleh nomor pengenalan diri Sakura Gakuin, "Aim! Fukei (bernama penggemar Sakura Gakuin) sangat gembira tentang kinerja versi baru yang mencakup pengenalan diri Sato NEo, Todaka Miko, dan Kimura Sakia.

Sakura Gakuin will show you "Don't lose!

Setelah "Ayumi Footage" yang terlihat kembali di Akademi Sakura pada tahun 2019, yang dimulai pada upacara transfer bulan Mei, Miki Yagi mengenakan haori merah muda muncul di panggung sebagai "Sakuratei Yagitei Miki". Menjelaskan dalam sebuah cerita pendek bahwa isi sandiwara itu menggambarkan Sakura Gakuin bersiap untuk Halloween, "Kamu tidak keberatan tertawa seperti seorang pelanggan, karena kami adalah" Sakura Gakuin ". Saya pergi dengan ujung tegas. Sebagai ganti Sakura-tei Yagi-tei Miki, panggungnya meliputi topeng kostum Halloween Yoshida Soyoka, Aritomo Tsugumi, Shiratori Sana, Tanaka Miku, Nozaki Yume, Kimura Sakia. Saat berbicara dengan enam orang, Tanaka menemukan Hayashi Mori yang telah jatuh di tangga. Ketika siswa terguncang oleh Hayashi yang tidak bernafas, Hayashi dengan jubah pergi ke panggung. Namun, mereka sepertinya tidak bisa melihat Hayashi Mori yang masih hidup. Yagi mengenakan haori, Sato di mumi, dan Momoe dengan kostum Hayashi. Para siswa tampaknya tidak khawatir tentang keadaan darurat ini, tetapi Aritomo berkata, "Ini mungkin situasi yang lebih sulit daripada yang saya harapkan." Ketika seorang teman menyatakan bahwa penjahat yang membunuh Hayashi Mori ada di Sakura Gakuin, para siswa mencari anggota yang termotivasi untuk membunuh Hayashi Mori. Sementara itu, Kimura menemukan pesan menyelam yang disebut "668" yang ditulis oleh Hayashi Mori dalam karakter darah. Saat misterinya semakin dalam, Todaka adalah gadis suci di panggung, dasi kupu-kupu di kacamata, dan panci pendek di jaket. "Fujihata Hananosaburo", Fujihira Kano, juga muncul dan dikelilingi oleh suasana yang kacau.

Sayaka Yoshida

Arito friend heart

Tampaknya Nozaki Yume dan Kimura Sakia dari bagian dasar mengenakan kostum labu dapat melihat Mori Hayashi yang menjadi roh, dan melalui percakapan dengan Hayashi Mori, pesan panggilan adalah `` GGB '' alih-alih `` 668 '' Disimpulkan bahwa Yoshida adalah pelakunya dengan kata pembunuh "Ransel Ransel". Yoshida, yang tertawa tinggi, mengaku bahwa dia adalah penjahat yang membunuh Mori Hayashi, "Aku mengerti dengan baik ... aku membunuhnya dengan rattlebaccoon," dan membunuh Hayashi tidak akan memberiku es krim yang aku masukkan ke dalam. aku menangis ketika aku menyesal. Kepada anggota Sakura Gakuin yang putus asa, Fujihira menyarankan untuk menyanyikan lagu "Pumpkin Parade" Halloween yang dapat menghidupkan kembali Hayashi Mori. Ketika 12 orang menyanyikan “Pumpkin Parade” dengan penuh semangat, Hayashi yang jatuh hidup kembali dan menari bersama, dan insiden itu baik-baik saja.

Sakura Gakuin to show "Pumpkin Parade".

Setelah "Let's Dance" di mana 12 orang menari di jalur dansa, acara menuju ke sudut "Who is Sakura Demy Actress?". Pada hari kedua, Fujihira, Aritomo, Shiratori, Yagi, Todaka dan Nozaki berpartisipasi. Mori Momoe dan Nonaka bertanggung jawab atas pihak lain kali ini dalam situasi di mana mereka mengaku kepada para senior di departemen fotografi. Keenam orang itu memilih Momoe atau Nonaka, dan memamerkan garis-garis manis dan asam asli yang membuat penonton merasa tidak nyaman. Aritomo, yang bertindak sebagai adonan top, berkata kepada Momoe, yang tergila-gila pada kamera, “Mengapa kamu hanya menonton kamera? Aku hanya memandangi Mori-kun ... Jadi, lihatlah sedikit! "Tempat itu direbus dengan pendekatan proaktif di mana wajah Momoe menunjukan dirinya sendiri dengan kedua tangan. Yagi mencuri kacamata Nonaka yang berbahan dasar botol, dan itu keren bahwa tidak ada kacamata yang disebut “Nasukuun (Nonaka). Dan kemudian, ya, Mead ”diserahkan dan kertasnya pergi, dan isinya adalah komik yang memandu Anda ke klub rakugo. Saya membuat orang tua saya tertawa dalam permainan. Todaka berjuang untuk berinteraksi dengan Nonaka, dengan karakter yang kuat. Di babak ketiga, dia akhirnya mengaku langsung ke "I like it" dengan "jaw quill" dari "Air Wall Don". Nozaki, yang memilih Momoe sebagai lawan, mengaku dengan menatap matanya dan berkata, “Saya suka Mori-kun. Mohon tetap bersama. "Saya tidak akan membiarkan Anda mengatakan itu. "Shiratori memberi tahu Momoe" Aku tidak tahan lagi dengan perasaan ini! "Dan mencium pipinya dan memberitahunya" Aku mencintaimu ". Fujihira menunjukkan penampilan maskulin di lapangan, berkata, "Oh, kelihatannya sakit, tetapi apakah kamu baik-baik saja?" Dan "Bawa aku ke ruang kesehatan" dan pergi dengan pelukan putri. Sebagai hasil dari pemutaran pengunjung, Aritomo yang memenangkan kemenangan merasa senang, “Saya ingin menang tahun ini."

Hanano Fujihira

Moeho Mori

Ketika "Who is the Sakura Demy Actress Award?" Corner berakhir, konser langsung menuju ke game terakhir dengan "Deliver to you". Dua belas orang yang menunjukkan tarian renyah di lagu baru "# Aoharu White Paper" di SNS, menampilkan "Marshmallow-iro No Kimi to" dan "Carry On" dan menyelesaikan bagian utama. Dalam encore, unit @onefive dari murid tahun ke-3 sekolah menengah, yang identitasnya terungkap kemarin dan menarik perhatian, muncul. Selain mengenakan pakaian yang tidak seragam, Yoshida memamerkan lagu "Pinky Promise" yang dirilis hari ini dengan tampilan baru melepas kacamata khasnya. Akhirnya, Sakura Gakuin menyanyikan lagu terakhir dan menyelesaikan acara. Pada 24 Desember, live Natal pertama "Sakura Gakuin ☆ 2019 -Happy Xmas-" diumumkan di Amphitheatre Maihama di Chiba, dan tirai ditutup.

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Maaf Bila Ada Kalimat Yang Sulit Dipahami

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form