SAKURA GAKUIN REPORT OPEN CLASS 2019

Sakura Gakuin "Class of the Ichigoichi" 1st time.

Sakura Gakuin, pesta menyanyi BEGIN di Aloha "Jika suatu hari Anda menjadi suatu prestasi"

Acara kelas publik Sakura Gakuin "The Class of Ichigoichi-kai" diadakan pada tanggal 11 Agustus di Kanagawa / Hamagin Hall Via Mare.

"Ichigoichi-kai" adalah alat musik gesek yang dikembangkan dan dikembangkan bersama oleh BEGIN dan Gitar Yairi. Fiturnya adalah akor dapat dengan mudah ditekan dengan satu jari telunjuk, dan nada gitar dapat dimainkan dalam tiga baris. Dosen menjabat sebagai pendukung tamu yang juga mendukung BEGIN.

Pada periode pertama, Yoshida Soyoka, Nonaka Kokona, Miki Yagi, dan Kimura Sakia hadir. Disebutkan, "Takoyaki is less sauce, Miki Yagi!" Dan memperkenalkan pengenalan diri baru. Setelah ini, Fukei (sebutan penggemar Sakura Gakuin) semua menyuarakan "Aku tidak tahu!". Setelah mengiklankan kemeja Aloha dari merchandise baru Sakura Gakuin, keempatnya mendengarkan suara pesta ke-15 yang dimainkan oleh Yuri. Setelah pertunjukan, dia berkata, "Goose bumps stood up!" (Yoshida) dan "I was going to sleep with a soft tone!" (Yagi).

Sayaka Yoshida

Lagu tema untuk periode pertama adalah "Looks like Tears". Keempat latihan pertama stroke dengan chord "I" yang dapat dimainkan dengan string terbuka, dan periksa chord dari lagu subjek sambil menonton skor paduan suara. Nonaka, Yagi, dan Kimura tidak bisa menahan akord dan berjuang untuk membuat suara yang indah. Yoshida dengan cepat mempelajari tip untuk menahan akord, dan bekerja keras untuk melatih tiga juniornya. Keempat yang belajar meraba memainkan "Let's tears" sesuai dengan paduan suara orang tua mereka. Pada akhirnya, melodi yang hangat dan suara nyanyian bergema di seluruh tempat dengan empat orang.

Nonaka here

Pada periode kedua, Fujihira Kano, Mori Momoe, Sato Neo dan Nozaki Yume muncul. Para siswa terkejut ketika terungkap bahwa Gingri adalah instrumen yang lahir dari ide BEGIN, dan Fifty-one yang digunakan di kelas digunakan oleh BEGIN dalam tur. menunjukkan. Ketika ditanya oleh Hayashi Mori, "Nozaki tahu BEGIN-san?" Nozaki menjawab, "Aku tidak tahu ...", dan Momoe tertegun, "Oh, senior di kantor ..." Lihat. Kemudian Nozaki bergegas dan memperbaiki, “Saya tahu!”.

Hanano Fujihira

Lagu tema adalah "voice of the sea" yang menjadi hit pada tahun 2015, dan para siswa belajar meraba berdasarkan skor dari lima puluh satu musik, seperti pada periode pertama. Momoe, yang mendaftar gitar sebagai hobi, dengan cepat melatih jarinya, dan Sato dan Nozaki secara bertahap belajar bagaimana cara memainkan Isseikai. Fujihira tidak bisa memainkan akord dengan bersih, tetapi dia berlatih dengan antusias dan mempraktikkannya. Dalam pertunjukan yang sebenarnya, keempat orang itu memainkan "voice of the sea". Momoe, yang menyelesaikan kelasnya, berkomentar, "Saya tidak bermain gitar untuk sementara waktu, tetapi saya pikir saya akan mencoba lagi setelah bermain pesta ke-15". Fujihira berkata, “Saya adalah alat musik, dan saya bertanggung jawab atas rebana di sekolah. Saya sangat antusias.

Moeho Mori

Pada periode ke-3, Aritomo Tsugumi, Shiratori Sana, Tanaka Miku, dan Todaka Miko hadir. Pada sambutan pertama, Todaka mengangkat tempat itu dengan suara perkusi, yang ia tunjukkan pada upacara relokasi. Begitu Tanaka mendapatkan tangannya, dia tiba-tiba berteriak, “Wow! Ada suara! "Dan Sana mengambil formulir dari pintu depan tanpa tertata rapi. Sementara tiga lainnya berjuang, Aritomo, yang memiliki satu ekspresi lagi, keluar berkata, "Saya belajar bahwa ada kelas dan berlatih dengan aplikasi," dan membuat orang tua saya tertawa.

Arito friend heart

Keempat yang diberi nama "Islander's Treasure" sebagai lagu tugas berlatih sambil menonton skor musik. Shiratori, yang tidak bisa bermain dengan baik dengan irama lagu, berkata, "Aku tidak bisa mengikutinya sama sekali! Seharusnya tidak begitu!" !? "Ketika Todaka, yang telah berlatih diam-diam, tiba-tiba berkata," Ini mungkin kaku! ", Aritomo berkomentar kepada tiga siswa juniornya dengan langkah mereka sendiri," Hari ini, ada banyak orang bebas ... ". Dalam kinerja yang sebenarnya, Keempat orang membawakan "Islander's Treasure" dengan bantuan orang tua, resepsi, dan Hayashi Mori. Terakhir, saat bermain di pesta kelima puluh satu, saya melangkah maju ke panggung dan memutuskan berpose. Empat orang yang dipuji oleh Kantei "Saya cukup terkejut" mengumumkan penerapan "Senam Ritmik Pelajaran 2", acara kelas publik berikutnya. Senam ritmik kelas 2 yang diadakan di Magin Hall Via Mare pada 16 September sama dengan kelas senam ritmik 2015, yang dilatih oleh Erika Akiyama dari klub senam Pendidikan Fisika Wanita Tokyo.

Shiratori

Sumber : Natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Previous Post Next Post

Contact Form