July 25, 2019

6 HAL YANG HARUS DIKETAHUI TENTANG ALBUM BARU BABYMETAL, METAL GALAXY


SU-METAL dan MOAMETAL membawa kita ke dalam album baru BABYMETAL, METAL GALAXY.

Sensasi Jepang, album baru BABYMETAL, METAL GALAXY akan hadir - bersama dengan tur Inggris! SU-METAL dan MOAMETAL menggoda apa yang sedang terjadi ...

METAL GALAXY lebih Bervariasi Daripada METAL RESISTANCE

“Album kami berikutnya memiliki jenis metal kawaii baru,” jelas SU-METAL dari METAL GALAXY - self-titled full-length 2014 dan METAL RESISTANCE 2016. “Album terakhir memiliki suara-suara keren untuk lagu-lagu tersebut, tetapi kali ini kami telah memasukkan berbagai jenis suara ke dalam album ini. Mohon nantikan perilisannya untuk mendengarkan album terbaru!”

Tema album ini Adalah Bahwa BABYMETAL Berada Di Sebuah Pengembaraan

"Ada topan nomor 4 yang mendekati Jepang dan dinamai Topan Bulan," kata MOAMETAL. “Tema utama dari Yokohama Arena yang menunjukkan perform mereka pada 28-29 Juni adalah matahari dan di Nagoya pada 6-7 Juli adalah bulan, dan fakta bahwa topan ini dinamai setelah bulan dan waktu pendekatannya tampak begitu aneh tapi sangat luar biasa. "

Dan Ide Di Baliknya Sangat Kuat

"Kami adalah makhluk di bumi dan hidup di planet ini melalui kekuatan matahari dan bulan dan melalui semua aspek alam," MOAMETAL melanjutkan, "jadi saya ingin pengembaraan kita ke METALGALAXY menjadi salah satu yang terus menerus kita hargai. kami dapat melakukan perjalanan dunia melalui kekuatan musik. "

Hasil gambar untuk album metal galaxy

BABYMETAL Telah Banyak Belajar

"Kami telah melakukan tur di banyak negara selama beberapa tahun ini," mencerminkan SUMETAL waktu antara METAL RESISTANCE dan METAL GALAXY. "Di album berikutnya ini, kami telah memasukkan suara dari berbagai negara, jadi saya percaya ini mencerminkan perjalanan yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir."

Daftar Lagu Album Masih Rahasia Untuk Saat Ini ...

“Itu pasti sangat rahasia!” Ucap MOAMETAL ketika ditanya apakah PA PA YA !!, Elevator Girl, Starlight, dan Distortion akan muncul. “Tolong nantikan musik apa yang akan ada di album dan apa yang ingin kami sampaikan di album berikutnya!”


Tapi Ada Tur Di Tahun 2020 - Dan Mereka Sangat Gembira

"Kami hanya melakukan pertunjukan utama di London, jadi kami sangat bersemangat untuk pergi ke Cardiff dan Manchester!" Antusias SU-METAL. "Tur akan berlangsung setelah rilis album, jadi saya berharap bahwa kita dapat mengolah dan menyehatkan lagu-lagu dengan para penggemar."

METAL GALAXY akan keluar pada 11 Oktober - pesanlah salinan Anda di muka sekarang. Setelah rilis METAL GALAXY, BABYMETAL akan memulai tur Inggris penuh pertama mereka. Periksa tanggal di bawah, dan dapatkan tiket Anda sekarang

Tur Inggris BABYMETAL


Februari 2020

19 Glasgow Barrowland
20 Cardiff Great Hall
22 Manchester O2 Apollo
23 London Eventim Apollo Hammersmith.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel