November 8, 2018

SG Students' Diary Shiratori Sana

SG students' diary 20181108 Sana




Judul: Memperkenalkan spesialisasi kami! ~ Kumamoto series ~

Halo ~ Ini Shiratori Sana!

Dalam buku harian ini, saya akan melanjutkan dengan seri Kumamoto dan… memperkenalkan spesialisasi kami !!
Kumamoto punya banyak! dan banyak! makanan lezat. Saya ingin Fukei-sans untuk makan spesialisasi lezat Kumamoto dan menjadi bahagia๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

⭐Dan sekarang !! Saya akan memperkenalkan mereka satu per satu⭐

Nomor 1: Basashi

Anda bisa makan basashi seperti sashimi tanpa apa pun di atasnya. Makan itu dicelupkan ke dalam kecap dicampur dengan parutan jahe dan bawang putih!

Nomor 2: Kumamoto ramen

Ciri khasnya adalah sup tulang babi yang lezat, mie tebal, dan bawang putih yang ditambahkan. Itu lezat.

Nomor 3: Dagojiru 【Sup pangsit beras】

Adonan tepung gandum yang telah diremas menjadi bola dan diratakan, dimasak dengan sayuran musiman dan dibumbui dengan miso dan kecap. Ini adalah hidangan yang tidak boleh ditinggalkan selama musim dingin di Kumamoto.

Nomor 4: Karashi Renkon (Sangat bagus)

Ini adalah hidangan yang mewakili Kumamoto yang dibuat dengan merebus akar teratai, menjejali lubang dengan campuran miso, bubuk cabai, dan madu, menutupinya dengan adonan dan kemudian menggorengnya.

Nomor 5: Ikinari Dango (Jumlah yang tepat dari rasa manis)

Irisan bulat dari ubi mentah dan pasta kacang merah dengan jumlah yang tepat dari rasa manis yang dibungkus dengan adonan gandum dengan sedikit garam dan dikukus. Aku suka ini!!

Nomor 6: Red Sake

Sesuatu yang tidak boleh hilang dari sake yang dibumbui selama tahun baru atau upacara. Ini memiliki warna merah yang unik dan kuat, aroma manis yang elegan. Itu diperkenalkan ke Kumamoto sejak lama.

Nomor 7: Semangka

Kumamoto adalah produsen semangka nomor 1 di negara ini. Teman saya membuat semangka berbentuk persegi dan hati di rumah mereka. (Luar biasa!) Mereka benar-benar berair dan manis!

Saya telah memperkenalkan 7 spesialisasi Kumamoto! Masih ada banyak makanan lain dan saya ingin menunjukkan lebih banyak lagi! Fukei-san, silakan datang ke Kumamoto dan mencoba 7 spesialisasi ini !!

Sumber : Ameblo.jp
Sumber dalam bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel