November 25, 2018

[Live Report] Sakura Gakuin, pendalaman ikatan dari mimpi Mori Momoe menjadi kenyataan "Festival Sakura Gakuin"


Sakura Gakuin mengadakan acara tunggal "Festival Sakura Gakuin ☆ 2018" di Tokyo International Forum Hall C pada 25 November 2018.

Selain pertunjukan langsung, "Festival Sakura Gakuin" adalah pertunjukan tunggal oleh Sakura Gakuin yang populer setiap tahun dari Fukei (Sakura Gakuin Fan), termasuk skitches dan proyek oleh anggota dan "Siapa penghargaan aktris Sakurademi?" Tahun ini, selain kinerja "Momentum! Mr. Tropis kalori" untuk pertama kalinya dalam 3 tahun dan 8 bulan, unit aktivitas klub dan departemen seni Seni Kinerja Unit boneka trico yang terdiri dari Yuzumi Shintani, Momoe Mori, Yume Nozaki Itu mengumumkan dan menyenangkan para Fukei.

Live tahun ini juga memperkenalkan lagu yang memperkenalkan diri "Mesaze! Super Lady - 2018 -". Hayashi, seorang guru wali kelas yang mengenal baik para anggota. Hayashi telah memperbarui lirik untuk versi tahun ini, dan Sakura Gakuin memiliki banyak kegembiraan di tempat tersebut. Ketika "Verishuvi" selesai, kita menuju ke sketsa simulasi ruang rumah. Panggung adalah kelas satu hari yang menutup "Festival Sakura Gakuin ☆ 2018" dan 12 orang berbicara tentang perencanaan seperti apa yang ingin Anda lakukan di festival sekolah, tetapi mereka akan maju dengan tempo yang buruk daripada biasa.

The state of "Sakura Gakuin Festival ☆ 2018".

Mori Momoe berkata, "Jangan hentikan kameranya!" Ini populer, tapi saya ingin melakukan kontras untuk memulihkan petunjuk yang membentang di paruh pertama dari perasaan di babak kedua! "Mori Hayashi Segera setelah kami," Sulit bagimu untuk melakukannya. "Asou Maaya berkata," Bagaimana dengan permainan yang menyegarkan seperti dora pagi? Nama itu ...... Pagi terus menerus novel televisi "Mikan", kata Asou, monitor menunjukkan Shinya di bidang oranye pada monitor. Meskipun para siswa antusias tentang ide dari sebuah drama komedi dengan Shinya sebagai karakter utama, Shinya yang bersangkutan tampaknya tidak mengapung sebagai "hanya aku yang menonjol ...". Ketika anggota mengungkapkan bahwa mereka adalah "ketua OSIS!", Shintani mengaku bahwa dia menderita tekanan dari posisi "ketua OSIS," saya bukan seorang ketua OSIS. Seperti Asou yang mendengarnya berkata "Karena kamu dipilih, mohon percaya diri", kamu tidak bisa melakukan seperti masokis! Anda seharusnya menjadi orang yang benar! "Emosi di Shintani meledak. Hidaka Marin, yang tidak bisa terus berjalan meskipun dia berinteraksi dengan dua orang, menampar Shintani sebagai" Yuz! ", Dan ruang rumah terbuka.

The state of "Sakura Gakuin Festival ☆ 2018".  (c) Amuse

"Aku sudah memberitahumu hal-hal buruk ... Aku menyadari perasaan yang sebenarnya," mendorong Hidaka menangis dan menangis di mata berkata "Kadang-kadang penting untuk dikatakan." Hidaka berkata kepada Shintani dalam penampilan yang tertekan, "Jika kamu menyesal begitu banyak, aku akan mulai dari awal lagi, aku mendapat kemampuan baru, lompatan waktu" dan berkata, "Hidaka Maasu tidak mungkin! Ruang rumah adalah Gudaguda Tulis ulang waktu! "Tiga menit sebelum home room mulai saat kedua orang itu melompati waktu. Ada sosok Asou yang menyanyikan sendiri ZONE "dasar rahasia ~ apa yang Anda berikan" sendirian. Ketika Aoi Fuhei masuk "Ada nyanyian lagi", Asou berkata, "Aku suka itu, Yuzu mengatakan bahwa aku ingin menghargai obligasi tahun fiskal ini, lagu ini sempurna. Tapi tiga dari kita masih tertangkap dan ketika aku lulus aku berpikir bahwa ini akan menjadi seperti lagu tema tiga, "Saya mengungkapkan alasan mengapa saya menyanyikan lagu ini. Setelah Shintani dan Hidaka mengetahui perasaan rahasia Asou di Akira, mereka memasuki waktu dari ruang rumah kedua. Shintani dan Hidaka yang mengalami ruang rumah ini sekali berjuang untuk mati-matian memulihkan pembicaraan yang Gudaguda. Ada juga pertarungan yang baik antara dua orang, pembicaraan terbaik berlangsung dan saatnya tiba pada adegan dimana Shintani dan Asou bertabrakan akhirnya. Shintani mendeklarasikan deklarasi yang kuat, "Saya menyadari bahwa itu adalah ikatan nyata untuk bertabrakan satu sama lain, karena saya menjadi ketua OSIS yang tidak takut gagal," setelah menghibur proposal dari Asou. Hidaka dan Asou tersenyum, "Sepertinya itu adalah Sakura Gakuin tahun ini," tersenyum dan Shintani berkata, "Terima kasih semua."

Yuzumi Shintani

Hidaka kara

Ketika drama komedi yang saya tunjukkan dalam akting nyata kelas menengah 3 tahun berakhir, Sakura Gakuin melakukan penampilan dari lagu baru "Fairy Tale" tahun ini. Yoshida menunjukkan model berjalan yang bermartabat dengan dupa Yoshida Shosha, Emoto Emoto, Tuan Tanaka Misuki dari "3 anak perempuan" dengan kaki panjang di "Perhotelan! Tuan Kalori Tropis", Yoshida adalah kacamata pertama Sakura Gakuin hidupnya mengangkat wajah kosong.

The state of "Sakura Gakuin Festival ☆ 2018".

Setelah "Ayumi's Movie" mengikuti kegiatan TA 2018 diputar, "Sam Paman" mirip dengan Hidaka muncul di panggung dengan batang. Ketika dia membuka bagasi dan kancing dan jari-jarinya, gambar kuno mengalir keluar di monitor. Apa yang tercermin dalam gambar adalah direktur departemen seni Mori Momoe Art Performance Unit boneka trico. Mori Mmoe, Shintani, Nozaki mengenakan topi baret yang berbeda, mengenakan celana pelukis yang digantung, dan meluncurkan nomor pop Prancis 'C'est la vie'. boneka trico adalah "latar belakang sejarah seni (seni)" yang terasa kaku oleh konsep "Menjelajahi dunia seni dan seni dari zaman kuno hingga hari ini dan mencerahkan keagungannya bagi mereka yang seusia dan mereka yang lemah. kesadaran "Sebaliknya, dia akan bertindak berdasarkan tema" secara dinamis mewujudkan dunia yang saya gambar, warna-warna yang saya rasakan, dan seni bukanlah hanya hal-hal seniman. "

Art Department Art Performance Unit trico dolls

Sebuah audisi diadakan sebelumnya dalam proyek tahunan "Siapa penghargaan aktris Sakurademi?", Dan enam orang dipilih, termasuk Shintani yang dipilih, Hidaka, Mori Momoe, Nozaki dan Shiratori Sana. Enam orang melakukan peran seorang manajer dalam cinta dengan kapten "Nasuo" dari klub bisbol berpakaian seperti Nonaka di tempat ini, kapten divisi Kendo Aiko 'Masuke'. Sementara Sana dan Nozaki berjuang aneh untuk "Nasuo", mereka merebus situs dengan pertukaran manis dan asam, masing-masing. Mori Momoe memeluk "Baka Captor '!" Dan "Wellbeing". Untuk pertukaran itu Sana mengeluarkan "Gusain" dengan "Masayuki Moeho, bagus!" Shintani melihat ke dalam "Wagasu" yang memalukan, tersenyum dengan "wajah, itu merah", dan "Pertahankan nasib baik, aku akan menghiburmu" untuk bertukar pelukan panas. Saya bertanya Tuan Hayashi Mori, "Melihat bisbol, bagaimana dengan Anda?" Ketika saya bertanya "Nasuo" bahwa saya melihatnya ke samping, saya berkata "home run!"

The state of "Who is the Sakurademi actress award?"  (c) Amuse

Hidaka dari burung besar itu berkata "Para senior harus membawa semua orang ke seluruh negeri dengan mata dan perasaan mereka yang lurus, jadi jika turnamen berakhir, akankah mata lurus itu hanya berpaling kepada saya?" Dengan mata besar "lembut duduk" menatap menatap. "Yah menekan" juga dihirup ke matanya dan giliran Hidaka berakhir ketika wajah mendekat. Sebagai hasil pemeriksaan berdasarkan besarnya tepuk tangan para pengunjung, tahun ini, rasa lapar itu dinaikkan ke Hidaka. Seperti biasa, pemenang Hidaka melakukan "memenangkan permainan kecil" yang bukan merupakan kemenangan. "Ketika para senior berkata Hidaka untuk" hutan sepanjang waktu, "kata Hidaka," Shinzui senpai, siapa orang ini? Saya memeluk Shintani dan Hidaka, "Apa itu?" "Shinmuke" yang dikemas dalam Shintani "Aku suka keduanya!" Nozaki "Akhir yang bahagia ini diringkas" Ini mungkin agak romantis ". Di tempat di mana pernyataan orang dewasa yang termuda terjadi, sebuah sudut dari" Siapa aktris Sakurademi! "Mendekati akhir.

Masa Aso

Bagian utama dari konser ini diakhiri dengan tiga lagu "Otomegokoro." "Heart No Hoshi" "My Road". Dalam encore, departemen pembelian memamerkan "Akinda ☆ Soul" dan "Peace de Check!" Dalam medley, dan "Dreaming Before a Dream" diluncurkan dan "Sakura Gakuin Festival ☆ 2018" berakhir. Pola hidup hari ini akan disaring sebagai "Festival Sakura Gakuin ☆ 2018" live viewing "di bioskop pada tanggal 27 November besok.

Sakura Gakuin Festival ☆ 2018 November 25, 2018 International Forum Hall C Set List

  • Mesaze! Super Lady - 2018 - 
  • Verishuvi
  • Fairy tale 
  • Gokigen Mr. Calorie
  • WONDERFUL JOURNEY 
  • C'est la vie / art department Art Performance Unit [trico dolls[ (Shintani Yuzumi, Momoe Mori, Yume Nozaki) 
  • Melodic · Solfege
  • ~ Who is the actress award for Sakurademi ?! ~ 
  • Otomegokoro. 
  • Heart No Hoshi
  • My Road 
  • <Encore> 
  • Akinda ☆ Soul ~ Peace de Check! / Purchasing Department
  • Yume Ni Mukatte

"Sakura Gakuin Festival ☆ 2018" Live Viewing

Selasa 27 November 2018 Bioskop nasional (Khusus Jepang)
MULAI 19: 00

Maaf bila ada kalimat yang susah dimengerti.
Sumber : Natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel