October 19, 2018

Breaking News : YUIMETAL Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Sudah Tidak Menjadi Bagian Dari BABYMETAL



Babymetal telah mengumumkan bahwa Yuimetal telah meninggalkan band


Yuimetal telah meninggalkan Babymetal, menurut pernyataan resmi dari band.

Setelah merilis lagu baru Starlight, sebuah posting muncul di situs resmi Babymetal tentang keberadaan Yuimetal. Awal tahun ini, manajemen band mengatakan bahwa meskipun kehilangan tur, dia masih menjadi anggota band.

"Yuimetal telah menyatakan keinginannya untuk kembali tampil bersama kelompok itu pada bulan-bulan berikutnya setelah kinerja pada bulan Desember yang lalu karena masalah kesehatan," membaca pernyataan baru itu. "Selama ketidakhadirannya, Su-Metal dan Moametal serta seluruh tim staf telah mempersiapkan kembalinya Yui yang ditunggu tunggu.

"Namun, mengikuti keputusan bahwa dia tidak akan tampil di Babymetal World Tour 2018 di Jepang dan bahwa dia tidak akan lagi menjadi bagian dari Babymetal. Kami berterima kasih atas semua kontribusinya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya."

Pernyataan itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa tur bulan ini di Jepang "akan menandai kelahiran kembali di mana Su-Metal dan Moametal membentuk inti dari Babymetal."

Band ini juga memposting gambar di Twitter dengan Moametal dan Su-Metal dikelilingi oleh band.

Sumber : Loudersound.com

Berikut Penyataan di Website Resmi BABYMETAL

Terima kasih telah mendukung BABYMETAL secara terus menerus. Kami ingin memberi tahu Anda tentang awal baru BABYMETAL yang akan mulai bulan ini di acara BABYMETAL WORLD TOUR 2018 dalam pertunjukan di JAPAN.

YUIMETAL telah menyatakan keinginannya untuk kembali tampil bersama grup di bulan-bulan berikutnya setelah kinerja kesehatan yang buruk pada bulan Desember lalu. Selama dia tidak ada, baik SU-METAL dan MOAMETAL serta seluruh tim staf telah mempersiapkan kembalinya Yui Metal yang ditunggu. Namun, YUIMETAL mencapai keputusan bahwa dia tidak akan tampil di BABYMETAL WORLD TOUR 2018 di JAPAN dan bahwa dia tidak akan lagi menjadi bagian dari BABYMETAL. Kami berterima kasih atas semua kontribusinya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.

TOUR DUNIA BABYMETAL TAHUN 2018 di Jepang akan menandai kelahiran kembali di mana SU-METAL dan MOAMETAL membentuk inti dari BABYMETAL.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada para penggemar untuk dukungan yang berkelanjutan dan melihat ke depan dalam apa yang berikutnya untuk BABYMETAL.


Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel