Takayoshi Ohmura menulis sesuatu tentang saudara Hideki Aoyama yang telah tiada


Berikut adalah terjemahan dari pesan pesan Ohmura di blog pribadinya.

Tomoki Chan

Sekitar tahun 2006 saya bertemu Tomoki, jadi lebih dari 10 tahun yang lalu.

Tomoki berusia sekitar 17 tahun ketika saya bergabung dengan band.
Periode aktivitas adalah dua tahun, tetapi sebagai anak laki-laki remaja pertama, pertumbuhan dan aktivitas saudara-saudara Aoyama dalam sepuluh tahun terakhir sangat menarik, dan di penampilan dan gaya ayah Tomoki-chan Dan Hideki yang merupakan kakak laki-laki juga sangat murah tersenyum.

Tomoki lucu dari biasanya, senyum itu sangat lucu, ya sangat keren ketika kamu memukul drum, Kematian kali ini sangat mengecewakan karena kamu merupakan drummer yang luar biasa yang dapat membuat melodi lagu-lagu panas saat pertunjukan live. Hidup bersama dengan band dan melakukan studio kecil kecil dengan sedikit sempit adalah hal-hal yang saya rasakan di masa-masa sulit dan juga tumpang tindih. Ini adalah waktu yang tak tergantikan untuk diingat dengan mudah bahkan sekarang. Ketika saya tinggal di Osaka, Saya sangat senang karena saya pergi makan bersama orang tua saya dan membuat saya dekat dengannya.


Meskipun kepergian anggota dan teman-teman benar-benar menyedihkan, kami menjalani hidup kami sepenuhnya untuk melanjutkan berkarya sebanyak mungkin. Saya percaya bahwa kita harus mewarisi pikiran dan niat mereka yang meninggalkan dunia ini dengan rasa syukur kami. Saya merasa lebih baik dari siapa pun, saya akan terus mendukung Aoyama Hideki sebagai seorang
anggota sebagai drummer dan akan terus mendukung Anda sebagai anggota, berjuang dengan tujuan baik Ayah dan Tomoki yang tersenyum dalam situasi apa pun.


Saya berterima kasih untuk Tomoki dan berdoa untuk jiwa Anda dari lubuk hati saya.
Takayoshi Ohmura.

Translate dan Edit oleh Admin DV
Previous Post Next Post

Contact Form