May 9, 2018

Penggemar BABYMETAL marah karena hilangnya Yui-Metal, saham Amuse runtuh??

Hasil gambar untuk yuimetal

YUI MIZUNO aka YUIMETAL Kembali Tidak Perform Bersama BABYMETAL untuk yang kedua kalinya


Jika sebelumnya YuiMetal tidak hadir dalam acara LEGEND BAPTISM XX karena sakit, beberapa waktu lalu YuiMetal juga tidak menghadiri acara tour pertamanya di Kansas City.

Semuanya pecah di antara penggemar BABYMETAL, ketika video dan foto melaporkan kinerja malam terakhir grup di Kansas City - pembukaan Tour 2018 AS mereka - secara mengejutkan mengungkapkan bahwa anggota Yui-Metal (Yui Mizuno) tidak hadir dan tidak perform di atas panggung. Rumor mengatakan bahwa Mizuno tidak melakukan tur bersama grup, dan mungkin bisa tetap di Jepang.

Ini mungkin berpotensi terkait dengan ketidakhadiran Yui-Metal di Hiroshima Green Arena yang diselenggarakan BABYMETAL pada bulan Desember lalu, ketika staf grup tiba-tiba mengumumkan bahwa anggota tidak dapat mengambil bagian dalam pertunjukan karena masalah kesehatan. Tidak ada yang punya berita tentang Yui Mizuno sejak saat itu.

Jelas, ketika penggemar menyadari bahwa Yui juga tidak hadir selama pertunjukan semalam, mereka cukup banyak kehilangan karena dua alasan: kurangnya komunikasi dari Staf mengenai kondisi dan keberadaan Yui-Metal, dan fakta bahwa mereka membayar untuk melihat BABYMETAL biasa menunjukkan dan malah menemukan diri mereka di depan anggota Su-Metal dan Moa-Metal hanya ditambah dua penari cadangan yang mengambil tempat Yui-Metal. Kelompok ini juga menampilkan sepuluh lagu saja, tanpa encore, setlist pendek yang aneh. Beberapa penggemar yang menghadiri acara itu juga mengaku telah melihat Moa-Metal menangis di depan kerumunan yang bingung.


Saat berita menyebar di kalangan penggemar, hampir seluruh fandom BABYMETAL mulai meminta penjelasan tentang akun twitter resmi grup, mengungkapkan kekesalan mendalam karena kurangnya komunikasi oleh staf, juga memanggil produser dan manajer BABYMETAL, Koba-Metal. Sebuah tagar (#whereisyui) juga dibuat, dan telah melihat partisipasi besar dari para penggemar.

Seakan semua ini tidak cukup, mengikuti berita ketidakhadiran Yui-Metal di acara semalam, saham Amuse turun drastis, dengan selisih 145 yen dibandingkan hari sebelumnya.

SAHAM AMUSE
Source

Fans mulai berspekulasi tentang alasan di balik ketidakhadiran Yui Mizuno di kedua pertunjukan Hiroshima Green Arena dan kinerja di Kansas City semalam. Banyak yang menduga bahwa Yui-Metal meninggalkan grup pada bulan Desember karena masalah kesehatan yang disebabkan oleh jadwal langsung grup yang terus menerus, yang terus-menerus melakukan tur keliling dunia selama dua tahun meskipun tidak merilis satu lagu dalam jangka waktu itu (hingga baru-baru ini), Teori yang bisa menjelaskan penurunan berat badan yang terlihat dan drastis yang Yui alami tahun lalu, yang jelas membuat penggemar semakin khawatir dengan kesehatannya. Pensiunnya juga bisa menjelaskan alasan mengapa video untuk lagu baru mereka "Distortion" tidak menampilkan gadis-gadis, dan memiliki partisipasi vokal yang sedikit atau tidak ada sama sekali dari Yui-Metal dan Moa-Metal, mengisyaratkan niat dari staf kelompok untuk sementara waktu. menyembunyikan pensiun Yui. Sampai sekarang, ini hanya rumor.

Staf Amuse dan BABYMETAL belum berkomentar tentang masalah ini.

Sumber : aramajapan.com
translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel