April 8, 2018

SG Students' Diary Okada Megumi

SG students' diary 20180408 Megumi




Judul: Okada Megumi

Ini Megumi.

Saya absen dari acara hand-over photobook pada 31 Maret. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir. Saya baik sekarang dan melakukannya dengan baik setiap hari.

Terima kasih kepada para guru dan banyak staf, saya akan mengadakan acara serah terima pada kesempatan lain.

Saya pasti akan mengirimkan senyum ceria saya ke Fukei-san.

Ini tepat tanggal 3 April hari ini.

Saya menulis buku harian terakhir ini pada hari terakhir saya di berusia 15 tahun. Meskipun saya memiliki acara yang tersisa (Maaf mengganggumu) dan dapat dikatakan sebagai "Megu, masih tersisa di kelas !?", Saya sekarang ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda dalam empat tahun ini.

Fukei-san, Megu ingin memberitahumu bahwa hal terpenting dalam Sakura Gakuin adalah "Bond". Dan saya ingin mengatakan bahwa Sakura Gakuin, bagaimanapun, adalah "Sekolah".

Kami tidak bisa melihat "Bond" dengan jelas. Tetapi dengan menggabungkan hati kita bersama menuju satu tujuan, dengan mendorong satu sama lain, dengan saling berkonflik, dengan menangis bersama, dengan tertawa bersama, dengan menghabiskan waktu bersama, "Bond" semakin kuat dan kuat !! Itulah yang dipelajari Megu di Sakura Gakuin.

Kamu tahu apa? Ada banyak gerakan dalam tarian Sakura dimana kami melangkah mundur sambil menghadap ke depan. Dalam "CHIME", "FRIENDS", "My Road", dan seterusnya.

Langkah ini lebih menakutkan dari yang diharapkan untuk seorang gadis yang baru saja pindah.

Tapi setelah menghabiskan waktu bersama, kita saling percaya. Itu memungkinkan kami untuk membuat langkah mundur terbaik tanpa mengkhawatirkan tabrakan! "Gadis di belakangku menghindariku pasti !!"

Aku bisa merasakan "Bond" bahkan dalam situasi sepele seperti itu.

Itu membuat Megu sangat mencintai Sakura Gakuin.

Dan Sakura Gakuin adalah "Sekolah" yang membuat saya meningkatkan diri saya selangkah demi selangkah.

Konser, acara kelas terbuka, program siaran ... Saya dapat memiliki banyak pengalaman yang baik.

Kami selalu harus berpikir dan memutuskan bagaimana kami harus bertindak. Terkadang kami membuat kegagalan. Terkadang kami melakukan kesalahan total. Tapi guru kami dan Fukei-san mengawasi kami dan mendukung kami.

Ketika kami bisa menunjukkan peningkatan kami, ketika kami memukul home run, Fukei-san terlihat senang seolah-olah itu terjadi pada diri mereka sendiri.

Terima kasih banyak karena telah mendukung saya, karena telah mengawasiku, karena menyuruhku pergi, untuk menangis bersama, untuk memberikanku banyak senyum dalam empat tahun ini.

Sekarang saya sudah lulus dari Sakura Gakuin. Mulai sekarang, saya akan terus bergerak maju selangkah demi selangkah, terkadang dalam lompatan yang lapang.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk Megu dan Sakura Gakuin.

 

2017 nendo graduate

Okada Megumi

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam bahasa Inggris : reddit.com
Note : Saya tidak tau apa maksud dari BOND :"
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel