Sakura Gakuin Graduate Okada Megumi berbicara tentang Teman satu angkatannya


Sakura Gakuin Graduate Okada Megumi berbicara tentang Yamaide Aiko & Okazaki Momoko


Okada Megumi yang lulus dari Sakura Gakuin pada bulan Maret lalu, kemarin menghadiri pertemuan koleksi foto "Sakura Gakuin : Sakura Gakuin Aiko Yamaide, Megumi Okada, Momoko Okazaki Graduation March 2018" yang diadakan kemarin pada 14 April telah dilaksanakan.

"Sakura Gakuin Aiko Yamaide, Megumi Okada, Momoko Okazaki Graduation March 2018" adalah kumpulan foto yang difokuskan pada Aiko, Megumi dan Okazaki yang merupakan lulusan Sakura Gakuin pada tahun 2017. Okada tidak hadir karena kondisi fisik yang buruk, meskipun tiga orang dijadwalkan akan diserahkan pada akhir Maret, jadi hari ini Megumi memberikan presentasi dengan seorang diri.


Megumi menanggapi wawancara musik Natalie setelah pengumpulan album foto. Ketika saya bertanya kepadanya bahwa dia muncul dengan gaun biru langit dan bukan memakai Sakura Gakuin Uniform, saya bertanya padanya, "Apakah Anda merasa bahwa Anda lulus?" Sejak saya masuk sekolah menengah, saya masuk sekolah menengah, jadi Senin (ada rekaman) Meskipun kadang-kadang saya melihat mereka, saya tidak berpartisipasi dalam pelajaran, jadi saya pikir saya ingin menari seperti yang saya lihat. "" Saya tidak memiliki kesempatan untuk menari lagi, "katanya," Saya tidak memilikinya sekarang, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik dengan semua itu jika ada waktu untuk melakukannya. "

Setelah lulus dari Sakura Gakuin, ia secara teratur tampil sebagai asisten "Oh Girl" dari serial TV Tokyo "Ohashi" setiap Senin sambil mendorong belajar setelah lulus. Ketika saya mendengar tentang situasi baru-baru ini, saya naik banding ke sudut baru "Meguru Meg News" untuk mengambil dan memperkenalkan berita menarik dari surat kabar, dengan program yang sama, untuk mewujudkan impian saya.


Ketika saya bertanya Megumi yang mengunjungi Yamaide, Okazaki dengan pemotretan, “Ke mana Anda ingin pergi jika Anda pergi dengan dua orang tersebut?", "Mereka ingin pergi? Tapi saya tidak bisa pergi ... (tertawa) Juga saya ingin bermain di tempat yang sering saya mainkan dengan dua orang itu, seperti Shibuya atau Harajuku, saya ingin pergi ke keluarga yang lebih rendah. Apakah saya melakukannya dengan baik, saya belum selesai jadi saya akan melakukan Meg kali ini. Ketika meminta komentar pada dua kelas yang sama, "Selalu ada perasaan bahwa Aiko ada di kepala dan saya tidak ingin kalah, tetapi sebagai presiden saya menarik Sakura Gakuin sebagai ketua, saya juga membuat lagu dan membuat saya merasa dihormati. Saya berpikir bahwa saya telah bekerja keras selama 4 tahun terakhir karena saya benar-benar memiliki Aiko, "Saya berpikir tentang Okazaki" Sangat menyenangkan bagi semua orang yang memiliki seribu anak , itu membuatku tersenyum Mampu mencerahkan pertempuran. Sebelum meninggalkan Jepang, saya mendengar bahwa "Terima kasih banyak" dari Okazaki, tetapi saya mengatakan bahwa Meg dapat bersenang-senang berkat Okazaki. Untuk para junior, saya mengirim pesan yang mengatakan "Setiap orang memiliki individualitas yang berkilau, jadi harap perpanjang harapan di sana."


Sedangkan untuk kehidupan sekolah menengah, "Saya memiliki banyak mata pelajaran yang ingin saya coba untuk bersaing dengan mereka semua." Selain itu, potongan favorit memotong gambar yang mengelilingi kota dengan tiga orang, dan mengatakan "Alasan bahwa ada tiga perasaan alami tanpa sadar akan kamera".

Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
Maaf bila ada kosa kata yang tidak dapat dimengerti

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form