October 25, 2017

Biography Mikio Fujioka

Biography Mikio Fujioka, God of Guitar KAMIBAND




Mikio lahir pada tanggal 19 Januari 1981. Dia lebih dikenal sebagai "Ko-Gami" (Tuhan Kecil atau The Little God) di BABYMETAL, dan di publik juga dikenal sebagai "158 Centimeters" karena tingginya hanya 158 sentimeter.

Mikio lulus dari Institut Musisi Osaka pada tahun 2000 dengan hanya 19 tahun ketika ia memenangkan GIT Masters 2000. Dia juga mulai awal menjadi Sensei saat merekam sesi bulanan untuk CD Majalah Guitar Young. Setelah itu pada tahun 2007 ia merilis CD "Trick Box" untuk Young Guitar dengan lagu-lagu yang direkam olehnya. DVD dirilis pada bulan Maret 2014 dan dapat ditemukan di Amazon.jp

Fujioka adalah seorang Sensei (GURU) waktu di Institut Musisi Of Tokyo sejak tahun 2005, dia masih bekerja di sana sekarang.

Ko-Gami adalah seorang spesialis Jazz tapi dia juga suka mencampur genre berkat bakatnya yang luar biasa dengan gitar. Mikio Fujioka dianggap di Jepang sebagai "Young Guitar Genious"

Pada tanggal 14 Maret 2010, Mikio Fujioka bersama Leda Cygnus dan Takayoshi Ohmura ditambah beberapa artis merilis "Metallical Astronomy". Mikio dibagian lagu "G.M.T" dan "Demystify The Universe" dia diposisi bermain gitar.

Fujioka-San bermain untuk BABYMETAL sebagai anggota Kami Band untuk pertama kalinya pada 22 September 2013 di Lawn Open Space of Shiga di Jepang untuk Inazuma Rock Festival 2013 di pertunjukan terakhir "Musim Panas Festival" BABYMETAL. Formasi Kami Band untuk tanggal tersebut adalah: gitar pertama Leda Cygnus, gitar kedua Mikio Fujioka, Boh pada bass dan Kadoshi Shuntaro pada drum.

Mikio bermain dengan BABYMETAL beberapa kali dan dalam pertunjukan yang sangat penting bagi band ini. Mikio juga bermain di Loud Park 2013 pada tanggal 20 Oktober, salah satu acara BABYMETAL paling berkesan sampai saat ini, pada hari ketika BABYMETAL dikenal sebagai band metal menurut Heavy Metal Japan. Dia juga tampil di Makuhari Messe pada tanggal 21 Desember 2013 untuk Seignansai Sumetal kedua "Live Legend 1997". Legenda 1997 tercatat akan dirilis sebagai Live DVD / Bluray kemudian pada tahun 2014 sebagai "Legend 1999/1997", namun ia dikenal oleh para penggemar karena ia adalah bagian dari leg pertama BABYMETAL World Tour 2014, bermain di Prancis, Jerman. Dan Inggris (Festival Sonisphere dan The Forum) pada bulan Juli 2014. Juga pada tahun 2014 Mikio Fujioka tampil di Hari Pertama Makuhari Messe 2 Days pada tanggal 13 September 2014. Salah satu acara penutup dari BABYMETAL World Tour 2014.

Pada tahun 2015, Mikio Fujioka pada bulan Januari, Februari dan Maret melakukan beberapa kali sesi live sebagai tamu di "Grapefruit Moon" di "Showboat" dengan kelompoknya "MMM" dan "Trick Box". Seiring dengan dia di "MMM" dilakukan Kami Band God Of Drums Yuya Maeta dan juga Fujioka memulai karirnya pada bulan Maret kelas tahunannya di Musicians Institute Of Tokyo sebagai guru.

Pada tanggal 26 April, Mikio naik panggung untuk menunjukkan bakatnya pada ESP dan Electro Harmonix di Blue Guitars Shop di Toyama. Mikio diperkenalkan dengan penampilan gitarnya yang baru ESP "E-II".

Bergabung kembali untuk bermain sebagai anggota Kami Band pada bulan April tahun 2015 untuk BABYMETAL THE ONE dalam pertunjukan "Apocrypha - The Red Mass" dan "The Black Mass", keduanya menunjukkan pemanasan untuk BABYMETAL World Tour 2015 yang membawa Mikio dan selebihnya. Dari band ini untuk bermain di Meksiko, Kanada, Amerika Serikat yang tampil di "Rock On The Range Festival" pada bulan Mei, bersama dengan METROCK 2015 di Tokyo, Jepang pada tanggal 24 Mei dan bagian berikutnya dari BABYMETAL Wourld Tour 2015 di Eropa tepatnya bermain di Jerman yang menampilkan "Rockavaria Fsstival" dan "Rock Im Revier Festival", Prancis, Swiss, Italia dimana BABYMETAL adalah sebagai pembuka acara NipPop dan Austria untuk "Rock In Vienna Festival" pada bulan Mei dan Juni di tahun yang sama.

Pada tanggal 21 Juni ia tampil bersama BABYMETAL di Makuhari Messe di Tokyo pada pertunjukan BABYMETAL terbesar saat itu.

Pada tanggal 9 Agustus di tahun yang sama dirilis oleh Young Guitar secara gratis, 11 menit Special Demostration of Mikio Fujioka tampil dengan ESP E-11 dan Kemper Profilin Amplifiers.

Pada bulan Agustus, Mikio tampil bersama BABYMETAL di Summer Sonic 2015. Setelah Summer Sonic Mikio sebagai God Of Guitar memainkan bagian kedua dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa yang bermain di Jerman dan Inggris di Reading and Leeds Festivals pada tanggal 29 Agustus dan 30 Agustus.

Pada bulan Oktober pertunjukan dilakukan di Zepp Fukuoka, Zepp Nagoya di Aichi 2 Days dan Zepp DiverCity di Tokyo 2 Days.

Pada tanggal 5 Oktober dirilis musik baru yang disusun oleh Artis ESP dan Bassist KOTA bekerjasama dengan Kami Band members Hideki Aoyama dan Mikio Fujioka dalam program NHK Kids "Shakiin!". Musik yang tersusun disiarkan di pojok "Momo mo moe!".

Pada tanggal 24 Oktober member Kami band, God Of Bass BOH, God Of Guitars Mikio Fujioka dan Takayoshi Ohmura ditampilkan dan diwawancarai oleh NEO Oyaide untuk membicarakan Kabel NEO.

BABYMETAL Kami Band member baru God Of Guitar Isao Fujita anggota biasa dari band Makai menyambut Kami Band God Of Guitar sejak tahun 2013 Mikio Fujioka untuk debut di Makai Ninpocho 19 pada tanggal 13 November.

Pada tanggal 22 November Mikio tampil untuk pertama kalinya bersama BABYMETAL di Ozzfest Japan di Makuhari Messe.

Pada tanggal 30 November Mikio Fujioka menjadi tuan rumah pertunjukan pertama proyek barunya bersama dengan BOH dan Yuya Maeta yang disebut "Kari Band". Pertunjukan berlangsung di ShowBoat. Anggota Kami Band setelah pertunjukan melakukan Meet & Greet khusus dengan peserta dan melakukan sesi tanda tangan.

Pada tanggal 13 September berlangsung seminar Kami Band pertama untuk MI Jepang. Acara berlangsung di MI Japan di Osaka, seminar yang terjual habis diselenggarakan oleh Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka, BOH dan Hideki Aoyama.

Sementara itu pada bulan September dimulai dengan BABYMETAL "Zepp Concerts Tour" sebagai bagian dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang yang diputar pada bulan September di Zepp Namba di Osaka 2 Days dan Zepp Sapporo di Hokkaido.

Mikio Fujioka pada akhir tahun 2015 tampil dengan BABYMETAL di Yokohama Arena "Bab Akhir Dari Trilogi", tempat dimana BABYMETAL menutup World Tour 2015 pada 12 Desember dan 13 Desember. Sebagai tambahan bulan ini Mikio sebagai God Of Guitar dimainkan bersama BABYMETAL di Music Station, Dan di Countdown Japan 15/16.

Pada tanggal 15 Januari, ESP Guitars Japan menulis sebuah laporan dari belakang panggung Arena Yokohama dimana BABYMETAL memainkan 2 pertunjukan terakhirnya di BABYMETAL World Tour 2015 yang menampilkan anggota Kami Band Isao Fujita, Mikio Fujioka dan Takayoshi Ohmura.

Mikio memulai kegiatan resmi pada bulan Februari 2016 dengan BABYMETAL di NHK Broadcasting Center untuk pertunjukan pribadi dan rahasia untuk SATU anggota pada tanggal 18 Februari.

Pada tanggal 21 Februari berlangsung pertunjukan kedua dari proyek Kami Band yang berjudul "Kari Band" di JZ Brat di Tokyo, dalam kesempatan ini, pertunjukan tersebut menampilkan seorang tamu istimewa, Pianis Ai Kuwahara.

Pada tanggal 20 Maret, God Of Guitar Mikio Fujioka tampil di ESP Museum "Vintage Salon Vol.2".

Pada tanggal 2 April bermain dengan BABYMETAL tajuk utama di luar Jepang di Wembley Arena di London, Inggris, hanya 2 hari setelah tanggal 4 April tampil juga bersama BABYMETAL di The Late Show bersama Stephen Colbert, acara ini menandai debut TV AS untuk BABYMETAL ..

Pada tanggal 18 April sebagai bagian dari daftar promosi, anggota BABYMETAL Kami Band menerima fitur yang sangat penting di CD Jepang.

Sebelum bagian selanjutnya dari World Tour 2016, BABYMETAL mengadakan pertunjukan "Apocrypha" 2 di Shinkiba Studio Coast untuk anggota THE ONE pada tanggal 20 April dan 21 April. Sehari setelah BABYMETAL bermain untuk tahun ketiga berturut-turut di Music Station Live.

Pada tanggal 3 Mei NEO Oyaide memperkenalkan BABYMETAL Kami Band Gear untuk Tur AS 2016 termasuk rincian perlengkapan anggota Kami Band yang menampilkan Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka dan BOH.

Sebagai anggota Kami Band, Mikio bermain 8 episode dengan BABYMETAL pada bagian pertama Tur AS yang sedang ditonton pada tanggal 4 Mei di PlayStation Theatre dan selesai pada tanggal 14 Mei di Northern Invasion Festival.

Bulan depan, pada bulan Juni, Mikio tampil pada BABYMETAL European Tour yang bermain di Swiss, Austria, Belanda, Jerman, dan ditutup pada tanggal 10 Juni di Download Festival di Inggris dan pada tanggal 11 Juni di Download Festival France.

Pada tanggal 3 Juli Mikio Fujioka diwawancarai di Barks berbicara Kami Band di luar negeri dan kegiatan Kari Band.

Juga di bulan Juli Mikio bersama BABYMETAL memainkan leg kedua Tur AS. BABYMETAL mengunjungi Seattle, San Francsisco, Los Angeles dan Chicago. Pada tanggal 18 Juli, BABYMETAL bermain di Alternative Music Awards 2016 dengan pemimpin Judas Priest Rob Halford sebagai tamu istimewa.

Setelah itu, pada tanggal 24 Juli, Mikio memulai Japan Tour dengan BABYMETAL bermain di Fuji Rock Festival diikuti oleh Festival Rock In Japan Festival, Sun Festival, Summer Sonic Festival dan Apocrypha "The White Mass" pada bulan Agustus.

Anggota Kami band Takayoshi Ohmura dan Mikio Fujioka menyelenggarakan Seminar Gitar Khusus di institut MI Japan Osaka pada tanggal 10 Agustus.

Pada tanggal 15 Agustus, Dorian Chiiwahwah Phallic dan pemeran gitar yang luar biasa termasuk BABYMETAL Kami Band Gods Of Guitar Isao Fujita, Mikio Fujioka hadir dalam rilis pertama untuk "The Epic Guitar Solo Challenge".

Juga di bulan yang sama, Mikio Fujioka menyelenggarakan Seminar Gitar Khusus di MI Japan Osaka pada tanggal 27 Agustus.

Pada bulan September bermain dengan BABYMETAL pertunjukan terbesar mereka sampai tanggal 19 September dan 20 September di Tokyo Dome. Mikio memainkan malam pertama "Red Night".

Pada tanggal 26 November, Mikio Fujioka mengadakan pembicaraan dan demostrasi di "Inter BEE 2016" di Makuhari Messe.

Pada bulan Desember bermain dengan BABYMETAL sebagai tindakan pendukung dalam Tur Red Hot Chili Peppers UK dari tanggal 5 sampai 18 Desember.

SUMBER ARTIKEL

Translate dan edit oleh admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel