October 28, 2017

BABYMETAL Saitama "BIG FOX Festival di Jepang" 2 Hari, tampak seperti kegembiraan yang luar biasa


Semangat dan kegembiraan di Saitama Super Arena dikemas dengan pemandangan indah. Mengikuti pertunjukan live house melalui keseluruhan "Five FOX Festival in Japan", "Tama Ari" (Saitama Super Arena) dan Osaka Jo Hall "2 Days" mereka akan menggelarnya dalam skala yang tepat, yaitu "Festival Big FOX di Jepang". Yang melambangkan apakah tiga orang siap memberikan kegembiraan kepada semua.

Ketika saya melihat mereka di "Five FOX Festival di Jepang" di "Gold Festival" yang diadakan di sebuah rumah tinggal, saya ingat pernah melihat anak laki-laki dan anak laki-laki remaja di usia yang sama dengan gadis-gadis BABYMETAL yang hadir.

Tapi saat saya menonton panggung hari kedua di Tama Ari, yang saya rasakan untuk rock di usia 40-an adalah saya seperti berada di usia remaja, sekarang dan dengan apa yang diungkapkan BABYMETAL tanpa kesalahan setiap orang pasti merasa seperti itu. . Dalam cakrawala itu BABYMETAL sedang berdiri. Hatiku hangat dan cepat mendengarnya.

Juga di Summer Sonic's Marine Stage baru-baru ini mereka akhirnya pindah dari tahap kecil ke panggung stadion, dan itu yang terbaik, seperti seorang pria unik yang tak diragukan lagi di mana Anda bisa mendengar deru jiwa bersatu di tempat tersebut.


----------
Laporan oleh: Rockin On.
Terjemahan oleh: Maik Gianino.

SUMBER
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel