June 5, 2021

Sakura Gakuin "Terima kasih banyak selama 10 tahun"

 

Sakura Gakuin telah mengadakan siaran langsung "10th Anniversary Sakura Gakuin 2020 ~ The Days~" pada tanggal 5 Juni hari ini

Sakura Gakuin sudah lama tidak melakukan pertunjukan live sejak live Natal Desember lalu "10th Anniversary Sakura Gakuin 2020 ~ Happy Xmas~". Dan dengan hitungan tiga bulan lagi idol grup ini akan ditutup, penampilan tahun ini adalah penampilan pertama kalinya dimana lagu - lagu terbaru mereka dimasukkan ke dalam daftar lagu siaran Live, dan para anggota membawakan penampilan yang membuat mereka merasa kuat dan segar di hadapan para Fukei (nama penggemar Sakura Gakuin).


Saat pertunjukan langsung dimulai, Hayashi Mori yang berperan sebagai wali kelas dalam sorotan ditampilkan. Ketika dia berkata "Kalau begitu aku akan hadir," lalu katanya, "Aim! Sebuah intro ringan untuk lagu "Mesaze Super Lady -2020-" terdengar, dan dari lengan panggung, para member muncul dengan kubus yang menggambarkan lambang sekolah Sakura Gakuin di tangan mereka. Meskipun didorong mundur oleh para siswa, Pak Mori berkata, "Saya mengemas 10 tahun keringat, air mata, dan tradisi ke dalam lagu ini. Aku akan mengirimkannya! Ini adalah puncak dari Sakura Gakuin! Dia menyerahkan tongkat estafet kepada para anggota. "Aim! Ini pertama kalinya Mesaze Super Lady -2020-" akan ditampilkan, dan para anggota yang membawakan lirik dan penampilan versi baru yang menyertakan setiap karakter dengan tegas kepada para Fukei "We growth deadline set unit, Sakura Gakuin !".


Pada MC pertama, para anggota baru saja memamerkan poin rekomendasi "Mesaze! Super Lady -2020-" pertama mereka yang diumumkan. Adapun sebuah kata setelah dipanggil dengan nama di selingan, Miku Tanaka tidak berubah selama lima tahun dan berkata "Satu! Dia bilang dia telah mengatakannya. Kemudian Miki Yagi, yang berada di grup transfer 2017 yang sama dengan Tanaka, mengungkapkan bahwa dia telah mengubah kalimatnya setiap saat, bertentangan dengan Tanaka.


Setelah mengibarkan bendera dengan penuh semangat pada lagu Hello! IVY, kemudian dilanjut dengan "Song for Smile" berdasarkan Motown Beat, dan "Capsule Scope", yang akan menjadi penampilan pertama anggota tahun ini. Setelah MC, ia menyanyikan "Chime" dengan senyuman, dan "Animarhythm" memikat penonton dengan penampilan unik yang mencakup ekologi hewan.


Pada lagu "Fairy tale", yang merupakan penampilan pertama oleh anggota saat ini, juga terdapat aransemen yang unik pada distribusi live yang mengibarkan bendera di bagian yang telah dibalikkan sejauh ini. Ketika masing-masing dari mereka berbicara tentang pemikiran mereka tentang Dongeng, Sana Shiratori bertanya, "Apakah Anda punya lagu favorit lainnya?" Saya bertanya kepada anggota. Dalam pertanyaannya, Sato Neo berkata, "Saya suka School Days. "School Days" memiliki citra seorang gadis yang rapi."


Setelah "Marshmallow Iro no Kimi to" dengan delapan suara nyanyian yang emosional, versi lengkap dari lagu terbaru "The Days - Aratanaru Tabidachi" diluncurkan untuk pertama kalinya. Sementara pencahayaan yang terinspirasi oleh matahari terbenam menerangi panggung, di paruh kedua bagian interlude, satu anggota mengirim pesan ke Fukei di seberang layar. Sato Neo melanjutkan, "Ayo buat kenangan indah bersama kita", dan Nonaka melanjutkan, "Tolong buat suaranya lebih banyak lagi" ketika Yagi berkata, "Para Fukei dan saudara perempuan sangat ingin bertemu denganku". Para anggota yang menyampaikan pemikiran mereka dengan kata-kata mereka sendiri menyanyikan "Thank You..." bersama dengan kata-kata Tanaka, "Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih selama 10 tahun." Dengan rasa syukur dalam lagu dan penampilan, kami menutup panggung hari itu.



10th Anniversary Sakura Gakuin 2020 ~The Days~ (Set List) :

  1. Mesaze! Super Lady -2020 Nendo-
  2. School Days
  3. Hello! IVY
  4. Song for Smilling
  5. Capsule Scope
  6. Chime
  7. Animarhythm
  8. FLY AWAY
  9. Otomegokoro
  10. Fairy Tale
  11. Marshmallow Iro no Kimi to
  12. The Days ~Aratanaru Tabidachi~
  13. Thank You...

Sumber : Natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV
*MAAF APABILA ADA KALIMAT YANG SULIT DIMENGERTI

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel