September 14, 2020

Resmi!! Ketua OSIS ke-10 Sakura Gakuin adalah Nonaka, kedelapan murid memiliki peranan masing masing

 

Anggota OSIS tahun 2020 diumumkan dalam program reguler Sakura Gakuin "Sakura Gakuin's Face Smile !! FRESH Monday", yang disampaikan hari ini pada tanggal 14 September.

Ada aturan kuat bahwa Anda akan lulus dari grup pada saat yang sama Anda lulus dari sekolah menengah pertama dan sejak pembukaan sekolah (formasi) pada bulan April 2010, Sakura Gakuin, sebuah "unit terbatas masa pertumbuhan" yang terus berlanjut. Kegiatan sambil mengulang kelulusan dan mutasi (bergabung) anggota .. Pada tanggal 1 September, kami mengumumkan melalui situs resmi bahwa kami akan mengakhiri sejarah dengan kegiatan tahun 2020, yang merupakan tahun peringatan 10 tahun sekolah, dan kami akan bekerja dengan 8 orang saat ini ditahun ini tanpa menerima pengalihan maupun penambahan member baru.


"Sakura Gakuin Face Smile!! FRESH Monday" hari ini akan menentukan anggota organisasi siswa yang telah diadakan bersama dengan "Orientasi Tahun Baru" untuk mengukur tinggi badan dan kemampuan fisik serta upacara pindahan untuk menyambut siswa pindahan. Pola "Sakura Gakuin Student Assembly" dibawakan. Organisasi siswa telah dibentuk terutama pada tahun ketiga sekolah menengah kelas tertinggi, tetapi tahun ini kedelapan anggotanya adalah anggota organisasi siswa. Dengan pertemuan ini, Kimura Sakia, siswa sekolah dasar kelas 6, akan menjadi "Ketua Gamushara!", Nozaki Yume, siswa sekolah menengah pertama akan menjadi "ketua humas", dan Todaka Miko, siswa kelas dua tengah siswa sekolah akan menjadi ketua pertunjukan. Sato Neo ditunjuk sebagai ketua panitia pendidikan,Tanaka Miku sebagai ketua Spirit, Miki Yagi sebagai wakil ketua Student Organization Inside School, Sana Shiratori sebagai talk chairman, dan Kokona Nonaka sebagai ketua student chairman.


Nonaka, yang menjadi ketua OSIS ke-10, berkata, "Saya tidak berpikir saya akan menjadi ketua OSIS, jadi saya belum memikirkan kata-kata ... Hingga 31 Agustus 2021, delapan orang ini akan melakukan yang terbaik. Orang tua dan kakak saya rasa dia juga cemas, tapi saya ingin melakukan yang terbaik untuk menyampaikannya sejauh rasa cemas itu hilang. Terima kasih atas dukungannya. Saya akan lakukan yang terbaik mulai sekarang” ujarnya dengan antusias.

*MAAF BILA ADA KALIMAT YANG SULIT DIPAHAMI
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel