July 10, 2020

SG Students' Diary Shiratori Sana 2

SG students' diary 20200706 Sana




Judul: Terima kasih atas pesannya! Saya berusia 15 tahun!

Halo semuanya. Dengan murid sekolah menengah ke-2 Shiratori Sana.
Saya terlambat mengeluarkan buku harian, tetapi saya berusia 15 tahun pada 20 Juni !!
Pesan-pesan di Twitter dan tempat-tempat itu membuat saya benar-benar bahagia dan memberi saya energi. Mereka adalah dorongan saya !!

Tujuan saya sebagai anak berusia 15 tahun adalah "Naik Level". Saya akan menjadi siswa kelas 1 sekolah menengah tahun depan dan menjadi gadis sekolah menengah jadi saya ingin "naik level" dalam segala hal saat berusia 15 tahun.

Di masa depan, ketika ada sesuatu yang membuat saya berpikir "Itu tampak menyenangkan! Saya ingin melakukannya !! ", saya akan terus mencoba hal-hal itu. Tentu saja, saya sudah menjadi siswa kelas 3 di sekolah saya yang sebenarnya sehingga saya harus memperluas wawasan saya dan menyadari lingkungan saya. Namun, saya tidak akan menjadi terlalu kaku dan saya akan bersenang-senang setiap hari dengan cara saya sendiri !! Dengan situasi coronavirus yang masih berlangsung, ada banyak hal yang tidak bisa saya lakukan. Tapi saya pikir akan ada hari ketika kita melewati situasi jadi saya akan tersenyum yang terbaik untuk "naik level" sampai saatnya tiba ketika kita bisa mengadakan konser berikutnya jadi fukei-sans, tolong jaga kesehatanmu juga dan senyum terbaik Anda setiap hari di tempat kerja.

15 tahun

💗Aku cinta Sakura Gakuin💗

Sana

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam Bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel