May 3, 2020

BABYMETAL Secara Resmi Menjadi Salah Satu dari 10 Band Metal Terbesar yang Pernah Ada

Kini BABYMETAL Telah Menjadi Band Terbesar Bersama dengan 9 Band Lainnya

Dalam edisi terbaru Metal Hammer, kami menjalankan vote 50 Band Metal Terbesar Yang Pernah.

Kami tidak membagikan terlalu banyak spoiler, tetapi kami dapat mengungkapkan bahwa BABYMETAL berhasil menabrak Top 10. Untuk merayakannya kami berbicara dengan Su-Metal dan Moametal tentang kenaikan luar biasa mereka.


Bagaimana rasanya terpilih sebagai 10 band metal terbaik sepanjang masa?

Su-Metal: "Saya benar-benar tidak bisa mempercayainya ... terutama untuk 'sepanjang masa!' Benar-benar suatu kehormatan bisa mendengar bahwa orang-orang menganggap BABYMETAL seperti itu dan itu memberi saya lebih banyak kekuatan untuk melakukan apa yang saya sukai. Terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya! ”

Menurut Anda mengapa fanbase BABYMETAL begitu bersemangat?

Moametal: “Saya sendiri ingin tahu alasan mengapa kami memiliki fanbase yang luar biasa! Bisakah Anda berbaik hati mensurvei setiap penggemar kami? Ha ha ha! Dan jika Anda melakukannya, pastikan untuk membagikan hasilnya dengan saya. Salah satu alasan terbesar mengapa kami dapat melanjutkan BABYMETAL adalah karena cinta yang mengalir dan dukungan dari penggemar kami. Semua penggemar kami, orang-orang yang mencintai BABYMETAL, dan staf kami telah membentuk apa yang kami sebut Tim BABYMETAL. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan penghargaan yang kita miliki kepada semua orang yang terus mendukung kita. Kami akan terus melakukan yang terbaik! ”

Apakah Anda merasa seperti pelopor dalam hal membawa musik dan budaya metal Jepang ke audiens yang lebih besar?

Su-Metal: “Saya harap begitu! Saat kami tampil, sangat menyenangkan melihat anak-anak kecil dan penggemar bernyanyi bersama untuk lirik Jepang kami. Kami sangat beruntung memiliki basis penggemar yang luas dan berkesempatan untuk melakukan tur internasional. Sangat menyenangkan untuk mendengar dari begitu banyak orang bahwa BABYMETAL membantu memperluas jangkauan musik yang mereka pilih untuk didengarkan. "

Sepuluh tahun yang lalu, apakah Anda membayangkan berada di posisi Anda sekarang?

Moametal: “Saat ini saya berumur 20 tahun. Luar biasa berpikir bahwa saya telah menghabiskan separuh hidup saya sebagai bagian dari BABYMETAL. Ketika saya pertama kali mulai, saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya akan menghabiskan setengah dari hidup saya sebagai Moametal, dan saya tidak akan pernah berpikir bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk bertemu begitu banyak orang di seluruh dunia dan didukung oleh begitu banyak orang. Sangat membingungkan untuk memikirkan apa yang telah kami capai sejauh ini selama 10 tahun terakhir dan saya merasa benar-benar beruntung memiliki pengalaman seperti itu. Saya senang bahwa saya terus melakukan yang terbaik karena jika tidak, saya tidak bisa bertemu banyak orang, bepergian ke berbagai negara, atau berkesempatan untuk mencoba berbagai macam makanan dari seluruh penjuru dunia. Dunia! Jika saya memiliki kesempatan untuk berbicara kepada diri saya sendiri 10 tahun yang lalu, saya akan berkata pada diri sendiri, "Tidak masalah betapa sulitnya saat ini, jangan menyerah dan terus berjalan selama 10 tahun ke depan. Tidak hanya istimewa karena saya menjadi bagian dari ini selama 10 tahun, tetapi juga berpikir bahwa penggemar kami [akan] terus mendukung kami selama satu dekade benar-benar luar biasa, jadi hargai dan nikmati pengalaman ini! ’

Sumber : Metal Hammer
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel