SUMETAL Berbicara Tentang YUIMETAL "YuiMetal Masih Menjadi Keluarga BABYMETAL"


Meskipun meninggalkan grup tahun lalu, Su-metal mengatakan Babymetal akan terus mendukung Yuimetal dalam upaya masa depannya.

Su-metal mengatakan Yuimetal masih menjadi bagian dari keluarga BABYMETAL - meskipun dia telah keluar pada tahun lalu.

Yuimetal, alias Yui Mizuno, secara resmi berhenti pada Oktober 2018, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia ingin "Maju menuju impian saya" sebagai artis solo.

Namun dalam edisi baru majalah Metal Hammer, yang dijual hari ini, Su-metal mengatakan dia dan Moametal tidak memiliki rasa permusuhan terhadap mantan bandmate mereka.

Su-metal secara eksklusif memberi tahu tentang masalah itu: “Kami sudah lama bersama - Yuimetal seperti anggota keluarga di grup ini. Meskipun dia telah pergi, kami akan terus mendukungnya dan berharap dia dapat mengejar apa yang ingin dia lakukan di masa depan. "

Setelah perpecahan itu, manajer Babymetal, Kobametal, mengakui bahwa ia khawatir tentang bagaimana reaksi mereka jika kehilangan teman mereka.

Dia mengatakan: “Jelas saya khawatir tentang mereka, tetapi pada saat yang sama saya menghormati setiap anggota - dan mereka berdua telah menjadi dewasa, dan masing-masing dari mereka melanjutkan sebagai personil Babymetal karena keinginan mereka sendiri. Saya sangat menghargai itu. Ada semacam kepercayaan antara kelompok ini dan saya percaya mereka ingin terus melakukannya. "

Kobametal juga merefleksikan sesi audisi Babymetal yang berlangsung hampir 10 tahun yang lalu - dan mengatakan dia tahu ketiganya akan menjadi kombinasi yang sempurna.

Dia mengatakan: "Ketika saya pertama kali mendengar Su-metal bernyanyi - tidak banyak penyanyi yang seperti dia - itu sangat spesial bagi saya.

"Band-band metal biasanya tidak memiliki aspek tarian, jadi saya pikir akan menarik untuk menambahkan itu ke masa depan Metal yang baru, maka saya memilih Yuimetal dan Moametal sebagai faktor kembar dalam koreografi."

Sejak itu, dan dengan album ketiga mereka Metal Galaxy di cakrawala, Kobametal mengatakan duo ini menjadi lebih kuat, baik secara mental dan fisik, sebagai hasil dari pengalaman masa lalu mereka bersama.

Dia menambahkan: "Saya juga merasa bahwa cara gadis-gadis melihat Babymetal benar-benar selaras dan mereka sekarang memimpin, membahas masa depan Babymetal dan bagaimana cara mereka ingin membayangkan dan menjalani tur berikutnya yang akan datang ini."

Wawancara lengkap dapat ditemukan dalam edisi baru Metal Hammer, yang menampilkan Babymetal di sampulnya.

Metal Galaxy akan dirilis pada 11 Oktober mendatang dan akan mencakup sejumlah artis bintang tamu, termasuk Joakim Brodén dari Sabaton dan Alissa White-Gluz dari Arch Enemy.

Babymetal saat ini sedang tur di AS dan akan kembali ke Jepang pada bulan November untuk empat pertunjukan arena, di mana mereka akan bergabung dengan tamu istimewa Bring Me The Horizon.

Translate dan Edit oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form