April 10, 2019

SG STUDENTS' DIARY HIDAKA MARIN (LAST DIARY)

SG students' diary 20190410 Marin







Judul: Hidaka Marin

Halo! semuanya⭐ Ini Marin💗

Saya sangat senang bisa menyelesaikan tahap terakhir saya sebagai siswi Sakura Gakuin dan bisa bertemu fukei-sans di acara serah terima!
Musim hangat perlahan semakin dekat bukan. Kucing kami Charles juga berjemur di bawah sinar matahari sambil banyak tidur dan terlihat sangat nyaman saat melakukannya.
Pada hari pertunjukan berdiri yang terjadi di hari lain, saya melihat sakura mekar dalam perjalanan ke tempat tersebut. Saya fokus pada melihat sakura begitu banyak sehingga saya bisa menabrak tiang utilitas lol. Saya tidak bisa membayangkan kehidupan sekolah seperti apa yang akan saya miliki mulai sekarang dan saya merasa sedikit tidak nyaman tentang hal itu tetapi saya perlahan-lahan menerima kenyataan bahwa saya sudah lulus. Setelah lulus dari Sakura Gakuin, saya ingin bekerja keras dan menjalani hidup dengan menjadi diri sendiri.

Saya dapat mengalami banyak hal dalam 4 tahun ini dan saya dapat menemukan hal-hal yang benar-benar ingin saya lakukan dan hal-hal yang masih perlu saya kerjakan sekarang. Saya berencana untuk menghargai setiap saat, tetapi sebelum saya menyadarinya, saya sudah lulus. Waktu berlalu sangat cepat. Ini kemungkinan besar apa yang dipikirkan siswa kelas 3 sekolah menengah setiap tahun!
Baik saat-saat yang menyenangkan maupun yang sulit adalah semua harta saya sekarang.
Saya ingin menghitung setiap hari sehingga warna hari-hari yang saya habiskan di Sakura Gakuin tidak pernah pudar 【iro asenai】 dan warna-warna masa depan yang menunggu saya tidak akan pernah pudar juga! Juga, fukei-sans, terima kasih untuk semua surat dan hadiahnya! Ada bunga ditempatkan di kamarku dan baunya harum💗

Ada pertanyaan yang banyak ditanyakan dalam surat sejauh ini. Pertanyaan itu adalah tentang saya memainkan gitar dan bernyanyi.

A → Saya sangat suka bernyanyi sambil bermain gitar sehingga saya akan terus melakukan itu dan jika waktu memungkinkan, saya akan terus memainkan musik, menulis lirik, menulis lagu, dan menulis cerita. Tentu saja, saya ingin menghafal lebih banyak lagu dari musikal juga !!

Ada 1 lagi. Ada pertanyaan yang menanyakan "Siapa 'Taruru' yang berbeda dari 'Charles' 【Sharuru】?" Lol

A → Ketika Charles mendongak dengan mata terkejut, dia bukan "Charles" dan memiliki wajah seperti "Taruru". Ketika saya memanggilnya "Taruru", ia menjawab dengan "puru" lol

Pesan baik Fukei-san selalu menjadi dukungan moral bagi saya. Aku akan tersenyum semaksimal mungkin mulai sekarang untuk dapat membalas banyak pemikiran fukei-san!

Dan, lirik bahasa Inggris untuk Identity!
Yang saya tampil di "Fresh" tahun lalu!

~Identity~

I’ve gotta alot of things that
I’m suppose to do now~
I do what I do I put them off all the time
I’ve gotta alot of friens are have and
They’ve all got my back~
I hear what they say but I gonna do it on my own~
We’ll pass the baton to the future~
But we gonna make our own Identity~
⭐Sometime I wish to be free~
Free from this reality~
And the expectations of how they want us to be~
Open up my heart and reach out to the sky~
I’m gonna find I’m gonna find
Someday I’ll find my Identity~

Lirik oleh marin

Staf senseis, Mori-sensei, kepala sekolah Kuramoto, semua fukeis, semua staf, anggota yang aku cintai ~! Alumni ~! Terima kasih banyak.

Marin

Sampai jumpa

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel