Seni adalah ledakan! Sakura Gakuin, kelas seni menggambar dan menari yang mempesona

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' at the third period.

Sakura Gakuin mengadakan acara pelajaran publik "Art Lesson 3" di Makin Hall Via Mare pada 12 Agustus lalu.


Ilustrator yang terus membuat karya visual dengan tema "dinamis" dan "Pelajaran Seni" yang akan diadakan. Ini adalah ketiga kalinya bagi Sakura Gakuin untuk mengambil pelajaran kali ini, tetapi karena ini adalah grup yang mengulangi kelulusan dan transfer, itu menjadi kelas pertama untuk anggota yang saat ini menjadi anggota baru.

Shiranosanami from the left, Masao Aso.

Pada periode pertama yaitu Asou Maaya, Aritomo Tsugumi, Mori Momoe,dan Shiratori Sana tampil dengan gaya yang cocok dengan bandana merah muda dari overall denim yang serasi. Homeroom Forest Yamashita, seorang dosen yang diundang ke Hayashi dan memberikan panggung, pertama-tama memberi siswa misi "Work Appreciation Title Game". Ini adalah apa yang siswa lihat karya Yamashita dan melampirkan judul. Di batas waktu 1, pekerjaan yang disebut "Ikan Koi" di mana ikan karung yang ditarik diberi nama "ikan emas manis" oleh Sana, dan menertawakan tempat saya.

Dalam misi "Menggambar Visi Dinamis" untuk menggambarkan video saya menonton film robot menari dan orang tinju, dan siswa menggambarkan negara dengan pena di buku sketsa. Saya menggambar ilustrasi dari masing-masing sudut pandang, seperti mengekspresikan gerakan dengan garis atau menggambar gerakan yang dilapiskan seperti gambar samping. Ketika Yamashita bertanya kepada para siswa pertanyaan mengapa lukisan-lukisan itu ditarik saat menonton animasi yang sama, dijawab bahwa Yamashita "tempat mata" ketika Yamashita bertanya kepada para siswa. Yamashita berkata, "Luar biasa! Ini sangat berbeda, titik fokusnya berbeda," dia memuji jawaban yang tepat dan mengatakan bahwa "tempat mata", yaitu, sudut pandang atau "konsep".

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' in the first period.

Setelah belajar tentang Ukiyo-e dilukis oleh Vincent van Gogh, para siswa menantang misi "pertempuran seni" yang menggambar dalam waktu tiga menit berdasarkan satu konsep. Berdasarkan kata kunci "Dasa keren", Sana mendorong orang tua itu dan membantu pejalan kaki menyeberang, Mori menunjukkan keadaan orang yang sedang menari DA PUMP "AS", Aritomo menggambarkan kamar Hayashi di wisma yang jatuh Ke panggung Hayashi mengenakan tanda kurung, Maaya menggambar mata putih di hayashi yang menari DA PUMP "USA" di panggung panggung sebelum pertunjukan. "Aku merasakan sebuah cerita," Yamashita mengevaluasi ilustrasi Aso dan tepuk tangan meriah dikirim kepadanya dari para penonton. Dalam misi terakhir "Live Paint", empat orang melukis sambil menari dan bernyanyi "Heart no Hoshi" dan "Melodic Solfege" berdasarkan konsep "Ukiyo Sakura Gakuin" yang diberikan dari Yamashita ketika akan pergi. Dalam perjalanan, Tsugumi mulai mewarnai kanvas yang langsung melekat di tangannya dan siswa lain menirunya dan mulai menggambar dengan tangan. Yamashita memujinya karena "Yasashi saya merasakan kerja sama tim" untuk empat orang yang menyelesaikan gambaran besar dengan Asou, Aritomo, Momoe dan Sana dalam empat musim. Ia menyelesaikan kelas dengan menunjukkan senyuman, "Saya pikir seni itu adalah ledakan!"

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' in the first period.

Pada periode kedua Hidaka Marin, Fujihira Kano, Yoshida Soyoka, dan Nonaka Kokona hadir di sini. Setelah misi pertama "Work Appreciation Title Game Game" berakhir, empat orang menonton film robot yang sama menari sebagai waktu 1 di misi kedua "Mari Dinamis" dan kemudian "Menari dengan semua orang?" Dan entah bagaimana menari dengan robot tarian yang sama. Meskipun saya mencoba menari sepertinya tidak memperhatikan sesuatu yang khusus, keempat orang itu hanya menuju ke buku sketsa. Nonaka menggambar sebuah ilustrasi yang melebih-lebihkan tubuh bagian bawah dari penemuan bahwa "wajah robot itu kecil", Hidaka menggambar ilustrasi artistik yang menelusuri lintasan robot itu bergerak berkali-kali. Film kedua menangkap orang yang melompat keluar ke udara dengan papan kayu, Fujihira melukis sebuah gambar yang berpusat pada seorang pria di punggungnya yang aneh dan sedih, Yoshida menggambar lukisan manga-sentuhan yang menunjukkan penuh "lukisan" Ayah saya (penggemar Sakura Gakuin ).

Hidaka Masubu challenged the mission "Let's Dynamic".

Subjek misi "pertempuran seni" berikut adalah "tidak ragu." Nonaka mengekspresikan berbagai "half-end" yang dia pikir dengan banyak baris, dan Fujihira menempatkan kasih sayang untuk "Semi-no-end" Sakura Gakuin menjadi ilustrasi. Yoshida menarik dirinya yang merasakan berbagai perasaan anggota, Hidaka menghubungkan emosi melintasi garis batas dari kata "tidak ragu-ragu" dan membuat sketsa bagaimana potongan "emosi" melewati garis yang saya ambil. Yamashita tampaknya telah dibungkuskan dengan banyak ilustrasi panas para siswa, dan patah lutut, meskipun disebutkan sebagai "Pertempuran," "Semua orang terlalu indah untuk dipilih."

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' in the second period.

Empat orang yang belajar tentang karya Edvard Munch, "Scream" akhirnya menantang misi utama "Live Paint". Pada periode kedua, konsep "tangisan Sakura Gakuin" dibentuk, dan empat orang secara dinamis menerapkan cat pada kanvas menggunakan "brilian! Pak kalori tropis" pada BGM dengan kuas. Terutama Hidaka mempesona orang tuanya dengan penampilan yang sepertinya "Ketua Hamagase! Ketua" dengan menjatuhkan kuas dengan cat pada banyak dan menyemprotkannya di kanvas dan mengarahkan cat dari wadah ke kanvas. Tiga orang lain yang melihatnya juga mengecat tangan mereka dengan cat dan mengisi kanvas dengan bebas. Yamashita yang melihat gambar yang sudah selesai adalah, "Rasanya seperti saya melepaskan" menangis "dalam pelajaran jam ini, karena saya bisa mengeluarkan apa yang saya sembunyikan diam-diam, pelajarannya berhasil," Saya melihat kembali pelajaran itu. Setelah menyelesaikan kelas, Hidaka dari ekspresi yang memuaskan dari Hidaka berkata, "Karena aku merasa bodoh, karena perasaan perasaan meluap, aku berpikir bahwa aku harus meluap-luap emosi untuk menulisnya. Aku bisa lahir dan menjadi stres-divergen, dan saya berpikir bahwa saya bisa mendapatkan perasaan bahwa "Saya selalu liar dalam pikiran saya."

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' in the second period.

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' in the second period.

Ketua OSIS, Shintani Yuzumi dan anggota dari anggota yang sama kecilnya Tanaka Miku, Miki Yagi, dan Nozaki Yume berkumpul pada periode ketiga. Dalam "Work Appreciation Title Game", Yamashita menggambar gambar Ballerina dalam warna pink dan Shintani menanggapi secara intuitif untuk "Red Linger" sebagai sebuah karya bernama "Ballet jumper", menggambar seseorang yang mendengarkan musik dengan headphone dengan kedua tangan Yagi menjawab "duduk otot "ke pekerjaan yang disebut" Berteriak bintang ", dan jawaban langka terus berlanjut. (Okazaki) hanya melihat (Okazaki) video dari robot menari yang telah menjadi tema umum tiga kali di bagian" Menggambar Dinamis "... LOL. Empat orang menggambar ilustrasi sambil sadar" dinamika hidup "setelah itu menjadi bersemangat bahwa itu mirip Okazaki Momoko yang lulus dari Sakura Gakuin pada bulan Maret tahun ini. Selanjutnya, gambar anjing berlari ke arah ini sementara memberikan vero panjang adalah subjek, dan penampilan dari empat berjuang bersama Di antara mereka, Shintani menggambar 7 anjing berturut-turut dan mengejutkan orangtuanya.

Setelah itu, Yamashita memberi tahu para siswa latar belakang di balik penciptaan kubisme pada tema potret Picasso oleh Juan Gris. Dengan kata "konsep" dipelajari di sana, 4 orang datang ke "pertempuran seni" dengan tema "smartphone". Nozaki menarik ponsel cerdas yang sedang diisi daya dan ponsel cerdas yang menempel dengan earphone dengan cara yang praktis, Yagi berani menggambarkan perasaan bahwa ia menginginkan sebuah smartphone. Tanaka melukiskan dirinya mengambil self taking dengan smartphone, Shintani berjalan dan melirik dua orang yang bertemu di smartphone. Yamashita sedang mengevaluasi aspek "menggambar perasaan" Yagi.

Kazuyoshi Nozaki who mistook the name of Yagi Miki (left) "Misuka-chan" (right).

Dalam lukisan hidup misi utama, empat orang menggambar potret satu sama lain menggunakan cat pada tema "potret Sakura Gakuin". BGM adalah "Heart No Hoshi", Shintani dan Tanaka memukul tangan yang dilukis ke kanvas sesuai dengan irama, Yagi juga menarik seluruh tubuh menggunakan seluruh tubuh sambil menggerakkan tubuh. Nozaki membentangkan cat dengan tangan ke atas kanvas sambil melompat dan berulang kali tumpang tindih warna. Yamashita yang melihat gambar selesai "Ada empat kepribadian, tidak ada kubisme, tampaknya kita dapat menarik anggota dengan benar di bagian melihat anggota dengan mata hati. Hal-hal yang saya tarik dengan menghilangkan limiter saya disampaikan "Aku menyelesaikan empat misi dalam bentuk yang bagus, aku akan menyatakan semua orang dari Sakura Gakuin sebagai seorang seniman super!" Dan meringkas pelajaran. Shintani yang menyelesaikan kelas berkata "Aku berbicara tentang Sakura Gakuin tahun ini yang ingin meledak." Itu meledak, bukan? "Dia membelai dan dia menerima tepuk tangan meriah dari orang tuanya. Akhirnya, empat orang mengumumkan pada tanggal 17 September bahwa Kanagawa · akan mengadakan acara ceramah umum "Pelajaran Manner" di Makin Hall Via Mare, dan turun ke panggung.

Sakura Gakuin 'Art Lesson 3' at the third period.

Note : Saya tidak tau arti dari YAMASHITA, apa itu orang atau sebuah ungkapan. Jika tau silahkan komen di postingan BABYMETAL GALLERY tentang event ini :D
Maaf jika bahasanya susah dimengerti, yang nyusun translatenya juga udah bingung soalnya :D

Source : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form