June 10, 2018

[LIVE REPORT] BABYMETAL Mengakhiri WORLD TOUR 2018 di Download Festival

BABYMETAL melakukan untuk pertama kalinya dalam 2 tahun di "Download Festival", menutup tur Eropa



BABYMETAL muncul di festival musik "Download Festival 2018" yang diadakan di Sirkuit Donington Park di Inggris / Derby pada tanggal 9 Juni (waktu setempat) kemarin.

BABYMETAL muncul di "Download Festival" untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, ketiga kalinya secara total. Sementara banyak artis seperti Guns N 'Roses dan Ozzy Osbourne berada di garis depan, memenuhi audiensi yang berkumpul di tempat tersebut untuk melihat kinerja BABYMETAL yang muncul sebelum head liner 2 stage.

BABYMETAL who appeared in "Download Festival 2018".  (c) Amuse Inc. Photos by Enda Madden

Ketika live dimulai dengan lagu baru "IN THE NAME OF" melalui pembukaan VTR, sorak-sorai yang luar biasa meningkat di tempat tersebut. Setelah itu BABYMETAL memamerkan "Megitsune" "Gimme Chocolate !!" dengan sukses, Call & Response dan Mosh di lagu baru "Distortion" yang baru dirilis pada bulan Mei, dan "Road of Resistance" dari nomor terakhir di sekitar tempat Lingkaran lubang terjadi. Ketika panggung berakhir dengan kegembiraan yang luar biasa, para penonton memberikan tepuk tangan dan sorak-sorai yang luar biasa.

Dengan tahap ini, edisi dunia tur dunia BABYMETAL "BABYMETAL WORLD TOUR 2018" berakhir. Pertunjukan Jepang berikut akan diadakan di Chiba · Makuhari Event Hall pada tanggal 23 dan 24 Oktober dan di Hyogo · World Memorial Hall pada tanggal 30 dan 31 Oktober.

BABYMETAL Japan Tour 2018

  • Tuesday, October 23, 2018 Makuhari Event Hall, Chiba Prefecture October 24, Wednesday, Wednesday, October 24, 2008 Makuhari Event Hall, Chiba Prefecture 
  • October 30, 2018 Hyogo Prefecture Kobe World Memorial Hall 
  • October 31, 2018 Water) Hyogo ken Kobe World Memorial Hall
Sumber : natalie.mu
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel