May 25, 2018

SG Students' Diary Soyoka

SG students' diary 20180524 Soyoka


  


Judul: Saya telah menjadi Ketua Pendidikan ke-3!

Ini adalah siswa kelas 2 SMP Yoshida Soyoka.

Kepada orang-orang yang datang ke upacara transfer pada tanggal 5 Mei, orang-orang Fukei yang mengawasi kami di acara FRESH!, dan orang-orang yang mendukung kami di pertunjukan langsung, terima kasih banyak! Para siswa 3 transfer dipilih lebih lambat dari tahun-tahun lainnya.
Tetapi mereka bertiga dapat berkonsentrasi dan menyatukan semuanya dan kami dapat menyambut pertunjukan tanpa khawatir.

Kokona-chan memiliki kepribadian yang sangat cerah dan ceria. Tapi begitu pelajaran dimulai, dia dengan cepat berubah dan fokus pada pelajaran! Dia selalu makan permen dan makan banyak selama makan jadi hati-hati untuk tropicalorie (lol)

Sana-chan sangat sopan. Dia bangun pagi-pagi dan pandai bersiap-siap. Dia memiliki pengalaman menari dan sangat baik dalam hal itu! Jika dia lebih percaya diri dalam nyanyiannya, dia akan mampu menyajikan ekspresi wajahnya bahkan lebih baik!

Yume-chan sangat menyenangkan. Dia mungkin berkata "Aku paling menyukaimu" kepada semua anggota (lol). Dia secara proaktif berlatih menari. Dia sangat positif dalam segala hal yang dia lakukan jadi saya ingin dia perlahan-lahan memamerkan kepribadiannya. Ibu Soyo mengatakan bahwa suara Yume-chan sangat mirip dengan Soyo ketika Soyo berada di kelas 5 ~ 💗

Terakhir, saya terpilih sebagai ketua pendidikan ke-3.
Soyo berpikir bahwa dia masih memiliki hal-hal yang harus dia pelajari dan tidak dalam posisi untuk mengambil peran ini. Namun, Soyo telah dipilih untuk peran ini sehingga Soyo ingin dapat mengajar semua orang secara memadai. Saya akan bekerja keras untuk menjadi panutan bagi anggota lain. Saya juga ingin menjadi seseorang yang anggota lain dapat datang dan mengajukan pertanyaan. Tolong perlakukan saya dengan baik tahun ini!

Sumber : ameblo.jp
Sumber dalam Bahasa Inggris : reddit.com
Translate dan Edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel