Biography Hideki Aoyama

Biography Hideki Aoyama, God of drums "KAMIBAND"



Hideki Aoyama lahir pada tanggal 29 Agustus 1986. Dia adalah putra dari orang yang sangat terkenal di Jepang, Jun Aoyama yang meninggal dunia pada 2013 lalu. Jun Aoyama bermain untuk Tatsuro Yamashita, MISIA, T-Square yang terkenal di dunia dan banyak lagi. Jun Aoyama juga berpartisipasi dalam beberapa proyek berbeda dan merekam drum di studio artis yang berbeda. Menurut beberapa komentar, Hideki mengambil tongkat drum ayahnya sebagai penghormatan dan dia bermain dengan mereka di acara live-nya.

Hideki mulai bermain drumms sejak awal. Ia suka bekerja sebagai artis independen yang bermain untuk berbagai artis dan band. Dia sangat terkenal dengan kapasitas improvisasinya dan menjadi pemain drum cepat.

Hideki's drums on JAM Project
Hideki's drums on JAM Project
Hideki mulai bermain sebagai "Anggota Semi-Reguler", dan anggota Band Pendukung Proyek JAM pada tahun 2008. Proyek JAM adalah Proyek Pembuat Animasi Jepang. Band ini didirikan pada bulan Juli 2000 oleh pendiri dan pemimpin Hironobuy Kageyama, Eizo Sakamoto, Ichiro Mizuki, Masaaki Endoh dan Rika Matsumoto. Setelah Ichiro Mizuku pada tahun 2002 dan Eizo Sakamoto pada tahun 2003 meninggalkan band ini ditambahkan animesinger hebat Masami Okui.

Pada tahun 2008 Hideki Aoyama ditambahkan sebagai anggota Semi-Reguler untuk dimainkan sebagai bagian dari band pendukung mereka untuk pertunjukan live. Selama ini sampai sekarang. Proyek JAM dengan Hideki Aoyama sebagai bagian dari dukungan live band merilis 8 Album, 3 di antaranya diciptakan awalnya oleh band dan merilis 6 DVD Live. Sebagai anggota band pendukung Proyek JAM, dan menjalankan tour berkeliling dunia.

Selama tahun 2008 diciptakan EVER + LAST, pada tanggal 11 November tahun yang sama diumumkan secara resmi formasi sementara Hideki adalah anggota JAM Project. Hideki bergabung dengan band yang dibentuk oleh YU + Ki pada vokal, Shuichiro pada gitar pertama, Nakaze di gitar kedua, Shotaro pada bass, Hideki di drum.

Pada bulan Januari tahun 2009 mereka mulai bermain live show.

EVER+LAST Formation
EVER+LAST Formation
Mereka merilis Album pertama mereka yang berjudul "LAST-GATE" pada tanggal 12 April 2009. Album ini memiliki 10 lagu.

Setelah album pertama mereka, EVER + LAST merilis EP pertama mereka yang berjudul "With Out Darkness There is No Light" pada tanggal 11 November 2009. EP memiliki 5 lagu dan dirilis hanya acara instore yang diserahkan dari tangan ke tangan. Pada bulan Desember mereka melakukan tur "With Out Darkness Tidak Ada Tur Terang 2009 - Burst Limit!" Bermain di 5 tempat yang berbeda.


Hideki's Promotional Photo for Samurai Core
Hideki's Promotional Photo for Samurai Core
Setelah itu pada tanggal 14 April 2010 mereka merilis sebuah CD / DVD yang disebut "侍 核 -SAMURAI CORE" dan juga Maxi Single dengan nama yang sama. Pada bulan April dan Mei tahun 2010 mereka bermain di beberapa tempat di sekitar Jepang untuk merayakan perilisan CD / DVD dan Maxi Single mereka "Samurai Core". Pertunjukan tersebut dinamakan "Peluncuran Inti Samurai" untuk mempromosikan rilis baru mereka.

EVER + LAST live show terakhir adalah pada tanggal 1 Agustus 2013 di Ruido K2. Band ini bermain live sekitar 55 pertunjukkan.

Sebagai anggota BABYMETAL Kami Band, Hideki Aoyama memulai debutnya di salah satu acara band yang paling penting saat ini. Live Legend Z pada tanggal 1 Februari 2013 di Zepp Tokyo. Seiring dengan dia Takayoshi Ohmura memulai debutnya hidup dengan BABYMETAL di acara itu.

Hideki adalah bagian dari Tour BABYMETAL pertama yang disebut: "Death Match Tour 'May Revolution' 2013" pada bulan Mei di tahun yang sama. Ini adalah tur pertama dengan live band, yang disebut "Training Tour" oleh para gadis.

Hideki before Legend 1999 (no wig)
Hideki before Legend 1999 (no wig)
Hideki adalah drummer untuk Kami Band dalam acara BABYMETAL yang paling penting sampai saat ini yang menampilkan: Legenda Live 1999 (Yuimetal dan Moametal Seitansai) di NHK Hall pada tanggal 30 Juni, pertunjukan BABYMETAL pertama dengan live band di Summer Sonic 2013 yang diputar di Tokyo dan Osaka, Loud Park pada tanggal 20 Oktober,

Pada tanggal 22 November dirilis DVD live / Bluray BABYMETAL pertama "Live Legend IDZ" yang menampilkan Hideki Aoyama di acara Legend Z.

21 Desember tahun yang sama ia bermain di Live Legend 1997, Su-Metal Seitansai kedua. Pada tanggal 1 dan 2 Maret 2014, merupakan bagian dari pertunjukan "Red Night" Budokan 2 Days dan "Black Night". Hideki juga merupakan bagian dari BABYMETAL Kami Band di Tur Dunia pertama mereka pada bulan Juli 2014 yang bermain di Prancis, Jerman dan Inggris yang menampilkan pertunjukan epik di Sonisphere Festival. Pada tanggal 16 dan 17 Agustus dimainkan untuk kedua kalinya di Summer Sonic 2014. Pada tanggal 14 September menjadi God Of Drums pada pertunjukan World Tour 2014 terakhir di Makuhari Messe.

Pada tanggal 28 Oktober, dirilis lagi DVD live BABYMETAL / Bluray yang berjudul "Live Legend 1999/1997" yang menampilkan Hideki di kedua pertunjukkan tersebut.

Pada bulan November, BOH dan Hideki ditampilkan di Majalah Jepang "Drum And Bass" yang merekam dua lagu instrumental.

Hideki menutup tahun sebagai anggota Kami Band yang bermain dengan BABYMETAL di Music Station Super Live pada tanggal 26 Desember bersama dengan Takayohi, Leda dan BOH.

2015 dimulai dengan BABYMETAL merilis "Live At Budokan" DVD / Bluray yang dirilis pada tanggal 7 Januari.

Pada tanggal 10 Januari, BABYMETAL bermain di Saitama Super Arena untuk "Legend 2015, Festival Kitsune Tahun Baru" di depan 20.000 penggemar, pada saat ini merupakan acara BABYMETAL terbesar. Acara direkam untuk rilis di kemudian hari.

Pada tanggal 20 Maret untuk merayakan HUT ke-50 "Coconut Sable" band rock gadis misterius 5572320 merilis Single baru yang disebut "Pompara Pekuluna Papiyotta" yang menampilkan Hideki Aoyama pada drumnya.

Pada tanggal 20 Mei, BABYMETAL merilis "Live In London - BABYMETAL World Tour 2014" DVD / Bluray dan Edisi Terbatas yang menampilkan Hideki di sebagian besar konten.

Selama bulan Mei dan Juni 2015 Hideki Aoyama melakukan bagian pertama dari BABYMETAL World Tour 2015 sebagai God Of Guitar yang bermain di Meksiko, Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Swiss, Italia, Austria dan Jepang. Di Jepang dimainkan di Makuhari Messe di depan 25.000 penggemar, pertunjukan BABYMETAL terbesar saat ini.

Pada tanggal 2 Juli diwawancarai oleh Majalah Drum. Sementara bulan yang sama pada tanggal 5 Juli merupakan bagian dari guru Japan Arts College Seminar.

Pada tanggal 31 Juli, situs media Oricon menerbitkan sebuah laporan ekstensif tentang anggota BABYMETAL Kami Band yang menampilkan Hideki Aoyama. Laporannya tentang mengapa Oricon menganggap Kami Band membantu popularitas BABYMETAL di luar negeri (Baca di sini).

Pada bulan Agustus, Hideki tampil bersama BABYMETAL di Summer Sonic 2015, ketiga kalinya berturut-turut untuknya dan BABYMETAL bermain dengan Kami Band. Setelah Summer Sonic Hideki sebagai God Of Drums memainkan bagian kedua dari BABYMETAL World Tour 2015 di Eropa yang bermain di Jerman dan Inggris di Reading and Leeds Festivals pada tanggal 29 Agustus dan 30 Agustus.

Hideki with Morikubo Shotaro's band
Hideki with Morikubo Shotaro's band
Pada bulan September bergabung dengan Live Tour Morikubo Shotaro 2015 yang diputar di Forum Sungai Dojima pada tanggal 13 September, Nagoya Club Quattro pada tanggal 20 September. Pada bulan Oktober diadakan di Iwaki Art and Culture Exchange Center Theatre pada tanggal 4 Oktober dan Zepp Tokyo pada tanggal 11 Oktober untuk menutup Tur.

Pada tanggal 13 September berlangsung seminar BABYMETAL Kami Band pertama untuk MI Jepang. Acara berlangsung di MI Japan di Osaka, seminar yang terjual habis diselenggarakan oleh Takayoshi Ohmura, Mikio Fujioka, BOH dan Hideki Aoyama.

Sementara itu juga pada bulan September dimulai dengan BABYMETAL "Zepp Concerts Tour" sebagai bagian dari BABYMETAL World Tour 2015 di Jepang yang diputar pada bulan September di Zepp Namba di Osaka 2 Days dan Zepp Sapporo di Hokkaido.

Pada bulan Oktober dilakukan di Zepp Fukuoka, Zepp Nagoya di Aichi 2 Days dan Zepp DiverCity di Tokyo 2 Days.

Pada tanggal 3 Oktober Hideki Aoyama hadir sebagai Artis Drumsticks Wincent. Hideki bergabung dengan perusahaan tersebut dan disorot di situs Apple Core Japan di bagian Wincent.

Pada tanggal 5 Oktober dirilis musik baru yang disusun oleh Artis ESP dan Bassist KOTA bekerjasama dengan anggota Kami Band Hideki Aoyama dan Mikio Fujioka dalam program NHK Kids "Shakiin!". Musik yang tersusun disiarkan di pojok "Momo mo moe!" Dari program

Pada tanggal 25 Oktober Hideki bergabung dengan "Destiny Calling Vol 1" - Anison bertemu Rock !! "di Shinkiba Studio Coast.

Pada tanggal 22 November Hideki tampil untuk pertama kalinya bersama BABYMETAL di Ozzfest Japan di Makuhari Messe.

Hideki berakhir tahun 2015 tampil bersama BABYMETAL di Yokohama Arena "The Final Chapter Of Trilogy", tempat di mana BABYMETAL menutup World Tour 2015 pada tanggal 12 dan 13 Desember. Sebagai tambahan bulan ini Hideki sebagai God Of Drums bermain dengan BABYMETAL di Music Station, dan Di Countdown Jepang 15/16.

Hideki with BABYMETAL at Northern Invasion
Hideki with BABYMETAL at Northern Invasion
Pada tahun 2016, album baru Momoiro Clover Z "Amaranthus" dirilis pada 17 Februari, album ini menampilkan lagu "We Are Born" dimana Hideki Aoyama merekam drum dan muncul dalam sebuah penggoda di Youtube.

Hideki memulai kegiatan resmi pada bulan Februari dengan BABYMETAL di NHK Broadcasting Center untuk sebuah acara rahasia dan rahasia untuk para anggota SATU pada tanggal 18 Februari, di samping itu pada bulan Februari Hideki Aoyama menyelenggarakan pameran instrumen dan berbicara dengan anggota keluarga Aoyama Tomoki. Saudara laki-laki Aoyama menyiarkan acara tersebut pada tanggal 27 Februari di Musical Instruments Cafe di Chiyoda-ku di Tokyo.

Pada tanggal 2 April bermain dengan BABYMETAL tajuk utama di luar Jepang yaitu di Wembley Arena London, Inggris, hanya 2 hari setelah tanggal 4 April tampil juga bersama BABYMETAL di The Late Show bersama Stephen Colbert, acara ini menandai debut TV AS untuk BABYMETAL .. Setelah itu ia melanjutkan Tour dengan Tour Morikubo Shotaro di Jepang sampai tur BABYMETAL di Amerika Serikat. Hideki bermain 6 pertunjukkan pada tanggal 2 Mei, hanya 2 hari sebelum dimulainya BABYMETAL US Tour di New York City.

Kembali pada tanggal 24 April Kami Band God Of Drum Hideki Aoyama bersama dengan saudaranya Tomoki Aoyama berbicara di Sky Perfect TV tentang drum dan BABYMETAL.

Sebagai anggota Kami Band Hideki bermain 8 waktu dengan BABYMETAL pada bagian pertama Tur AS yang sedang ditonton pada tanggal 4 Mei di PlayStation Theatre dan selesai pada tanggal 14 Mei di Northern Invasion Festival.

Pada tanggal 11 May JAM Project 15th Anniversary Premium LIVE THE STRONGER'S PARTY live concert footage dilepaskan.

Seminggu setelah berakhirnya BABYMETAL US Tour, Hideki kembali bergabung dengan Morikubo's Tour di Jepang di Osaka BIGCAT pada 22 Mei.

SUMBER ARTIKEL

Terjemah dan edit oleh admin DV

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form