May 6, 2018

Tiga anggota baru bergabung dengan Sakura Gakuin dan Presiden ke-8 adalah Yuzumi Shintani

2018 Sakura Gakuin

Sakura Gakuin mengadakan acara pertama tahun 2018, "Sakura Gakuin 2018 - upacara transfer ~" untuk menyambut murid pindahan (anggota baru) di Tokyo International · Zero Great Hall kemarin pada 6 Mei. Dalam pertunjukan ini, Shiratori Sana dari tahun pertama sekolah menengah, Nonaka Kokona, 5 tahun dari afiliasi sekolah dasar Nozaki Yume (anggota baru).

Tahun ini, Asou Maaya di sekolah menengah 3 tahun, Hidaka Marin, Yuzumi Shintani, sekolah menengah tahun kedua, dupa Yoshida Soyoka Aritomo Tsugumi, Mori Momoe, Fujihira Kano, sekolah menengah tahun 1, Nonaka dan Sana, sekolah dasar tahun keenam Miku Tanaka, Yagi Miki, dan di sekolah dasar tahun kelima Nozaki 12 orang. Selain itu, pertemuan umum siswa diadakan dalam pertunjukan ini, anggota Dewan Mahasiswa Baru juga diumumkan. Yoshida kepada ketua pendidikan generasi ketiga. Hidaka diputuskan pada "Chirimashi! Ketua" yang baru didirikan untuk menggairahkan Sakura Gakuin yang menghargai individualitas. Aso ditunjuk menjadi ketua bicara generasi kelima. Shintani akan melayani sebagai Presiden generasi kedelapan.

Penampilan hari ini akan ditampilkan pada tanggal 10 Mei di bioskop nasional sebagai "Sakura Gakuin 2018 - Transfer ~ Live Viewing". Tiket tayangan langsung saat ini dijual di setiap panduan bermain.

"Sakura Gakuin Fiscal Year 2018 - Transfer Ceremony ~" Live Viewing

Kamis 10 Mei 2018 Sinema Nasional
MULAI 19: 00 waktu Jepang

Sumber : natalie.mu
Translate dan edit oleh Admin DV

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel